Hinca Sambil Cukur: Welcome Back Home Andi Arief

Jakarta, CNN Indonesia -- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat koleganya Andi Arief.

Melalui video yang diunggah di akun twitternya, @hincapandjaitan, Selasa (5/3), Hinca mengucapkan selamat atas kepulangan Andi Arief yang dikabarkan dipulangkan oleh polisi malam ini.

Dalam video terlihat, Hinca bicara sambil dipotong rambutnya di sebuah tempat pangkas rambut. Hinca mengaku tengah berada di Siantar, Sumatera Utara.

"Kerja politik memang melelahkan. Keliling terus. Tapi jangan lupa bersihkan rambutmu, potong rambutmu," kata Hinca.


"Saya Hinca Pandjaitan, Sekjen DPP Partai Demokrat, Welcome Back Home Andi Arief," kata Hinca lagi.

Ia berpesan pada Andi agar jangan pernah menyerah. "Saya mendukungmu," katanya,

Menurut Hinca, kesalahan selalu datang, narkoba memang kejam bisa mengena siapa saja. Yang penting kita kuat. Kita bangkit, kita rebut kembali," kata Hinca.

Hinca menegaskan dukungannya pada Andi Arief, begitu juga dengan kader-kader Demokrat yang lain di Sumut.


Dalam keterangan video tersebut, Hinca juga mengatakan bahwa kesalahan adalah bagian dari perjalanan, namun mundur dan terpuruk bukan pilihan.

"Silakan bergerak maju lagi kawan. Jika Tuhan saja mampu memaafkan, mohon saya pada semua untuk mampu juga melakukan. Horas," katanya.

Andi Arief ditangkap pada Minggu (3/3) malam lalu di sebuah hotel di Jakarta terkait penyalahgunaan narkoba. Barang bukti alat isap sabu turut diamankan. Namun polisi tak menemukan bukti sabu.

(sur/sur)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2C6za31

March 06, 2019 at 03:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hinca Sambil Cukur: Welcome Back Home Andi Arief"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.