Timnas U-23 ke Acara Musik, Indra Jawab Kritikan Netizen

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri menjawab kritikan netizen mengenai kehadiran skuat Garuda Muda dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi di daerah Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/3).

Tidak sedikit netizen yang mengutarakan resistensi atas kehadiran Timnas Indonesia U-23 pada acara tersebut. Mereka berharap Osvaldo Haay dan kawan-kawan dapat fokus berlatih guna menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang akan berlangsung akhir bulan ini.

"Ya, ini kami dapat arahan dari PSSI. Karena ini [RCTI] media partner-nya PSSI, ya kami sebagai bagian dari PSSI, saya pikir ya kami bantu PSSI," kata Indra kepada para awak media di sela acara tersebut.

Indra juga menyanggah anggapan tentang ia sengaja memajukan waktu latihan Timnas Indonesia U-23 menjadi pukul 05.30 WIB pagi ini untuk bisa hadir di acara tersebut. "Kami latihan memang pagi. Jadi tidak perlu dipermasalahkan itu," ucap Indra.

Indra Sjafri menjawab kritikan netizen di sebuah acara musik di stasiun televisi.Indra Sjafri menjawab kritikan netizen di sebuah acara musik di stasiun televisi. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Dalam acara tersebut pihak stasiun televisi juga memberikan apresiasi berupa sepeda motor kepada seluruh pemain dan ofisial.

"Alhamdulillah tadi secara simbolis diberikan kunci motor. Setiap apresiasi yang diberikan kepada kami tentu harus ada manfaatnya, yaitu bisa memotivasi kami untuk menghadapi event-event berikutnya. Makanya dalam kesempatan ini saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih," ucap Indra.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.Timnas Indonesia U-23 akan menjalani kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Senada dengan Indra, kiper Awan Setho bersyukur bisa hadir ke acara tersebut. "Alhamdulillah, banyak berkah. Bisa memotivasi para pemain," ucap Awan Setho. Timnas Indonesia U-23 hadir di sana selama kurang lebih hampir satu setengah jam. Di acara tersebut, Indra dan para pemain serta ofisial dihibur penampilan dari Trio Macan dan Rizky Febian. (map/jun)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2C4mhXw

March 06, 2019 at 12:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-23 ke Acara Musik, Indra Jawab Kritikan Netizen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.