Vivo Sebut Kemungkinan Ponsel Layar Lipat Masuk Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Vivo mengatakan tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan ponsel layar lipat di Indonesia. Perusahaan asal China ini mengatakan akan terlebih dahulu melakukan riset pasar Indonesia untuk menakar hasrat pasar Indonesia untuk membeli ponsel layar lipat.

"Kami harus lihat juga tergantung dari persiapan tim riset dan pengembangan kami seperti apa. Kalau mau mengeluarkan ponsel pintar itu tidak cuma ada tren terus mengeluarkan produk," ujar PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti di Hotel Harper, Purwakarta, Selasa (5/3).

Tyas mengatakan pihaknya selalu menakar teknologi ponsel yang dibutuhkan oleh pasar di setiap negara ketika memutuskan untuk meluncurkan suatu produk.

"Kami mengeluar sesuatu teknologi yang memang bisa diterima masyarakat dan bisa dinikmati oleh semua masyarakat. Teknologi itu untuk semua orang," kata Tyas.

Baru-baru ini, Vivo baru saja memperkenalkan sub-brad iQOO yang menyasar pasar ponsel pintar kelas premium. Vivo memperkenalkan iQOO melalui Weibo. Dalam unggahannya, iQOO juga memperlihatkan konsep ponsel layar lipat iQOO.

Ketika ditanya mengenai kapan iQOO mendarat di Indonesia, Tyas mengatakan saat ini iQOO sedang fokus di pasar China. Produk iQOO disebut Tyas akan meluncur pada Maret atau April.

"Itu rencananya masih fokus di Cina. Kalau tidak salah itu Maret mungkin atau April ini akan keluar satu produk. Tapi masih belum ada rencana untuk dikeluarkan di market yang lainnya karena ini masih baru di China," kata Tyas.

Terkait isu bahwa iQOO akan meluncurkan ponsel layar lipat, Tyas mengakui dirinya tidak bisa memberikan pernyataan resmi. Hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi mengenai konsep ponsel pintar terbaru yang akan dirilis oleh iQOO.

"Kami juga belum tahu seperti apa nanti model ponsel pintarnya. Arahan dari Vivo Global juga belum. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah memberi tahu bahwa memang iQOO fokus dulu di market pertama," kata Tyas. (jnp/eks)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Hcdlmd

March 06, 2019 at 01:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Sebut Kemungkinan Ponsel Layar Lipat Masuk Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.