Susunan Pemain Brasil vs Argentina di Copa America

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Brasil akan menghadapi timnas Argentina di semifinal Copa America 2019. Berikut susunan pemain kedua tim.

Brasil dan Argentina bakal berduel dalam perburuan tiket menuju babak final. Brasil dan Argentina sama-sama menurunkan kekuatan terbaik di laga ini.

Dikutip dari situs resmi Copa America, Brasil memutuskan memainkan Alisson Becker sebagai penjaga gawang. Alisson akan dikawal oleh kuartet Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, dan Filipe Luis.

Di lini tengah, Brasil menurunkan Casemiro, dan Arthur sebagai gelandang jangkar yang bertugas menjaga keseimbangan. Pada lini serang, Philippe Coutinho, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, dan Everton bakal berkolaborasi untuk mencari celah di pertahanan Argentina.

Sementara itu timnas Argentina memainkan Franco Armani sebagai penjaga gawang dengan pengawalan Juan Foyth, German Pezzella, Nicolas Otamendi, dan Nicolas Tagliafico.

Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, dan Marcos Acuna dipercaya oleh Lionel Scaloni untuk menandingi lini tengah Brasil.

Sementara di lini depan, Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Sergio Aguero diharapkan bisa menghancurkan pertahanan Brasil yang belum kebobolan sejauh ini.

Susunan Pemain Brasil vs Argentina

Brasil

Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis; Casemiro, Arthur; Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Everton; Roberto Firmino

Argentina

Franco Armani; Juan Foyth, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Rodrigo de Paul, Leandro Paredes, Marcos Acuna; Lionel Messi; Lautaro Martinez, Sergio Aguero (ptr/nva)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2RQiLXp

July 03, 2019 at 01:59PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Brasil vs Argentina di Copa America"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.