Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia U-23, Persaingan Memanas

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker RKC Waalwijk Ezra Walian telah bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, Rabu (12/3).

Bergabungnya Ezra menambah panas persaingan di lini depan tim arahan Indra Sjafri jelang berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Kepastian bergabungnya striker Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2017 itu diumumkan di akun resmi PSSI.

"Selamat bergabung di pemusatan latihan Timnas [Indonesia] U-23!" demikian cuitan PSSI dalam akun resmi PSSI.


Manajer Ezra, Wide Ananda Putra, juga memastikan pemainnya tersebut sudah resmi bergabung bersama skuat Garuda Muda di Hotel Sultan, tempat menginap rombongan selama pemusatan latihan di Jakarta.

"Benar, dia sudah sampai [di Hotel Sultan] sejak tadi pagi [Rabu]," terang Wide saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (12/3) siang.

Total ada tiga striker yang kini menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret.

Sebelum Ezra bergabung, sudah ada dua nama bomber Garuda Muda yakni Marinus Wanewar dan Dimas Drajad. Dua nama tersebut sudah diboyong Indra sejak Piala AFF U-22 2019, Februari lalu.

Ezra Gabung Timnas Indonesia U-23, Persaingan Memanas
Indra sendiri tidak bisa memberikan garansi Ezra bisa ikut terpilih sebagai salah satu striker yang akan dibawa ke Hanoi Vietnam. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu bahkan pernah melontarkan akan segera mencoret Ezra karena ia mengaku belum menerima informasi resmi dari pemain naturalisasi tersebut. Indra bahkan mengatakan masih kesulitan untuk mendapatkan informasi soal performa Ezra di klubnya.

"Ezra pemain yang saya belum pernah tahu sama sekali, tolong catat. Kedua, saya tentu berusaha mencari profile dia. Saya cari di bulan terakhir ini dia main di mana, kapan dia main, berapa menit dia main, saya belum menemukan," ujar Indra. (bac/har)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CfGxpa

March 13, 2019 at 10:02PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia U-23, Persaingan Memanas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.