Jelang Debat, Puan Maharani Sambangi Kediaman Ma'ruf Amin

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani menyambangi kediaman cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (15/3).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Puan tiba sekitar pukul 13.40 WIB dengan menumpang mobil sedan berwarna hitam. Puan tampak mengenakan kemeja putih berlengan panjang dengan bawahan celana bahan hitam.

Politisi PDIP ini tak memberikan komentar ketika menyambangi kediaman Ma'ruf. Sebab, mobil yang ditumpangi Puan langsung masuk ke dalam halaman kediaman Ma'ruf.

Hingga berita ini diturunkan, Puan masih berada di dalam kediaman Ma'ruf. Kunjungan Puan diduga terkait dengan persiapan debat cawapres yang akan dijalani Ma'ruf pada Minggu 17 Maret 2019.

Debat cawapres antara Ma'ruf melawan Sandiaga Uno yang diselenggarakan KPU di Hotel Sultan, Jakarta, mengangkat tema tentang pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, serta sosial dan budaya.

Sebelum Puan, Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir bersama dengan politikus NasDem Tina Talisa dan Direktur Konten TKN Fiki Satari juga menemui Ma'ruf untuk membahas persiapan debat.

Erick mengklaim simulasi debat yang dijalani Ma'ruf berjalan baik sehingga diharapkan bisa tampil maksimal dalam debat melawan Sandiaga.

"Kami pastikan simulasinya berjalan baik. Ya tentu kita harapakan kan bisa maksimal," ujar Erick.

Erick juga mengatakan Ma'ruf sudah mempelajari materi yang berkaitan dengan debat. Bahkan, ia memastikan Ma'ruf akan menjawab seluruh yang diutarakan Sandiaga dengan data, termasuk soal BPJS.

"Apa pun yang kubu sebelah akan menyerang kita, ya kita harus jawab. Dan kami pasti jawabnya pakai fakta dan data, tidak berasumsi. Kadang-kadang kalau kita berasumsi kan kasian rakyatnya," ujarnya. (jps/osc)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HnwfaF

March 15, 2019 at 09:23PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Debat, Puan Maharani Sambangi Kediaman Ma'ruf Amin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.