Lawan Timnas Indonesia U-23, Thailand Siapkan 4 Pemain Senior

Jakarta, CNN Indonesia -- Thailand U-23 telah mengumumkan 23 pemain yang akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dari 23 pemain itu ada empat pemain yang pernah bermain di timnas senior.

Mereka adalah Kevin Deeromram, Anon Amornlerdsak, Supachok Sarachat, dan Supachai Jaided. Keempat pemain tersebut baru dipanggil pelatih Alexandre Gama untuk ajang ini.

Deeromram, Amornlerdsak, dan Sarachat sudah mengemas satu caps bersama timnas senior. Sedangkan Supachai rutin menghiasi tim Gajah Perang.

Striker Buriram United itu sudah mengoleksi 12 caps dan mencetak empat gol di Thailand senior. Padahal, usia Supachai baru menginjak 20 tahun.

Striker berpostur 183 cm itu juga masuk dalam skuat Thailand senior di Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019 yang digelar pada Januari lalu. Bahkan, Supachai berhasil mencetak tiga gol di Piala AFF pertamanya.

Thailand U-23 berisikan mayoritas pemain baru di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dari 23 pilihan Gama hanya enam pemain dari skuat Piala AFF U-22 2018 yang dipanggil kembali untuk turnamen yang berlangsung di Vietnam ini.

Sebanyak tiga pemain menempati sektor pertahanan yaitu kiper Korraphat Nareechan dan Saringkan Promsupa, Patcharapol Intanee, serta pemain berdarah campuran Italia-Thailand, Marco Ballini, yang menghuni lini belakang.

Di posisi gelandang hanya satu yang dipertahankanyaituSakunchaiSaengthopho. Sementara di posisi penyerang, hanyanamaKorrawitTasa yang masuk dalam tim.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Thailand Siapkan 4 Pemain SeniorThailand U-23 akan kembali bertemu Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-22 2020. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Thailand U-23 akan bersaing dengan Vietnam, Brunei Darussalam, dan Timnas Indonesia U-23 di Grup K. Supachai dkk menjadikan ajang ini sebagai pemanasan karena sudah pasti tampil di putaran final karena berstatus sebagai tuan rumah. Daftar Pemain

Kiper: Nont Muangngam (Chiangmai FC), Korraphat Nareechan (Khonkaen FC), Nopphon Lakhonphon (Lampang FC)

Bek: Chatchai Saengdao (Muangthong United), Jakkit Wachpirom (Sumut Prakarn City), Shinnaphat Leeaoh (Chiangrai United), Saringkan Promsupa (Muangthong United), Kevin Deeromram (Port FC), Marco Ballini (Chainat Hornbill), Patcharapol Intanee (Muangthong United), Kritsada Kaman (Chonburi FC), Nakin Wisetchat (Army United)

Tengah: Kanarin Thawornsak (Sisaket FC), Worachit Kanitsribampen (Chonburi FC), Wisarut Imura (Bangkok United), Anon Amornlerdsak (Bangkok United), Ratthanakorn Maikami (Buriram United), Sakunchai Saengthopho (Muangthong United), Ekanit Panya (Chiangmai FC)

Depan: Supachok Sarachat (Buriram United), Supachai Jaided (Buriram United), Korrawit Tasa (Muangthong United), Suphanat Mueanta (Buriram United) (bac)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2u8eCD6

March 15, 2019 at 01:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Timnas Indonesia U-23, Thailand Siapkan 4 Pemain Senior"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.