Jalan Disekitar MK Ditutup, TransJakarta Alihkan Rute Bus

Jakarta, CNN Indonesia -- PT TransJakarta memutuskan untuk menghentikan sementara operasional bus pada beberapa rute dan mengalihkan sejumlah rute lainnya seiring berlangsungnya sidang sengketa Pilpres 2019 yang bakal berlangsung di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari ini, Jumat (14/6).

Berdasarkan informasi yang diunggah dalam akun Twitter Trans Jakarta, rute Dukuh Atas - Kota, Dukuh Atas-Tanah Abang, Pinang Ranti-Kota sementara stop beroperasi. Lalu rute Harmoni-PIK dan Bundaran Senayan mengalami perpendekan rute. Bus rute Blok M-Tanah Abang, Pasar Minggu-Tanah Abang, dan Ragunan-Monas juga diperpendek hanya hingga Tosari.


Selain penghentian sementara operasional bus sejumlah rute dan perpendekan rute, TransJakarta juga mengalihkan sejumlah rute bus, terutama yang melalui gedung Mahkamah Konstitusi.

TransJakarta Blok M-Kota untuk sementara tidak melewati halte Bundaran HI sampai dengan halte Monas untuk kedua arah. Kemudian rute koridor 2, Harmoni-Pulogadung sementara mengalami pengalihan rute dan tidak melewati Halte Monas sampai dengan Halte Gambir 2.

Pengalihan rute juga dilakukan pada TransJakarta Kampung Melayu-Grogol 1 yang untuk sementara tidak melewati Pemberhentian Masjid Jami Matraman sampai dengan halte Monas.


Rute Senen-Bundaran Senayan juga untuk sementara tidak melewati Halte Atrium sampai dengan Halte Tosari. Sementara rute sebaliknya, Bundaran Senayan-Senen tak melewati Plang Bus Stop Plaza Indonesia sampai dengan Plang Bus Stop Panti perwira.

Pengalihan rute ini terus diperbaharui PT TransJakarta secara situasional. Para penumpang dapat memantau informasinya melalui akun Twitter resmi PT TransJakarta. (agi)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Zo9d8k

June 14, 2019 at 02:23PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalan Disekitar MK Ditutup, TransJakarta Alihkan Rute Bus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.