Pemeran Stranger Things Dikekang Aturan Tak Bocorkan Film

Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan streaming Netflix menerapkan sederet aturan untuk mencegah para pemeran serial Stranger Things membocorkan cerita atau mengungkap spoiler di musim ketiga.

Pemutaran perdana (world premier) serial Stranger Things musim ketiga baru saja digelar di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada Jumat (29/6) malam waktu setempat. Ini merupakan waktu yang rawan bocoran bakal tersebar.

Agar tak ada spoiler bertebaran yang mengganggu kenyamanan penonton, Netflix membuat aturan untuk kru dan pemain Stranger Things.


Francesca Reale yang memerankan seorang penjaga kolam renang di serial tersebut mengaku takut pada aturan tersebut.

"Sangat banyak. Saya pribadi sangat takut pada Netflix," kata Reale kepada Cinema Blend.

Reale mengungkapkan Netflix mengirimkan lembar peraturan yang berisi daftar apa saja yang boleh dibicarakan dan harus dihindari terkait Stranger Things musim ketiga yang akan tayang mulai 4 Juli mendatang.

Selain peraturan untuk pemain, Netflix juga disebut melindungi tayangan Stranger Things.


"Saya cukup yakin semua layar dilindungi dengan kata sandi. Mereka mengambil tindakan pencegahan serius untuk memastikan bahwa tidak ada yang bocor. Ini bagus sekali karena saya membenci sesuatu keluar lebih awal dan merusaknya untuk semua orang, karena ini adalah musim yang menarik dan begitu banyak yang terjadi," ucap Reale.

Aturan ini membuat Stranger Things boleh dibilang bebas dari bocoran. Sejauh ini, hanya diketahui trailer bernuansa gelap yang rilis beberapa waktu lalu. Selain itu, judul untuk setiap episode di musim ketiga juga sudah rilis.

Judul-judul untuk episode musim ketiga adalah adalah 'Suzie, Do You Copy?', 'The Mall Rats', 'The Case of the Missing Lifeguard', 'The Sauna Test', 'The Source', 'The Birthday', 'The Bite' dan 'The Battle of Starcourt'.

(ptj/vws)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2X7TQPT

June 30, 2019 at 01:47PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemeran Stranger Things Dikekang Aturan Tak Bocorkan Film"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.