Kinsey Wolanski, Wanita Penyusup di Final Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB, sempat terhenti sejenak oleh aksi penyusup.

Di menit ke-18 saat Tottenham tengah berupaya menekan The Reds, seorang penyusup wanita memasuki lapangan dengan pakaian mini berwarna hitam yang datang dengan berlari dari sisi gawang Liverpool.

Dikutip dari Mirror, wanita tersebut merupakan model pakaian renang asal Rusia bernama Kinsey Wolanski. Ia juga kekasih Youtuber Vitaly Zdorovetskiy, penyusup di laga final Piala Dunia 2014, yang kemudian mendapat larangan menyaksikan ajang olahraga utama.

Sementara itu, The Sun melaporkan aksi Wolanski dalam pertandingan Tottenham vs Liverpool itu merupakan bentuk promosi dari situs porno yang tertera di pakaian wanita 22 tahun tersebut.

Saat sampai di tengah lapangan di lingkaran kick-off, Wolanski bisa ditangkap dua petugas keamanan yang kemudian membawanya ke luar lapangan melalui sisi permainan Tottenham.

Liverpool juara Liga Champions 2019.Liverpool juara Liga Champions 2019. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Setelah pertandingan sempat tertunda selama beberapa saat, wasit Damir Skomina kembali melanjutkan laga puncak itu.

Usai aksi nekadnya di Stadion Wanda Metropolitano pengikut Wolanski di Instagram, @kinsey-sue, naik signifikan. Sebelum menggangu final Liga Champions, pengikut Wolanski masih di bawah 400 ribu. Tetapi kini jumlahnya sudah lebih dari 1 juta.

Kinsey Wolanski, Wanita Penyusup di Final Liga Champions
Di Instagram, Wolanski kerap memamerkan aktivitasnya mengunjungi beberapa negara. Ubud, Bali, merupakan salah satu tempat yang pernah disambanginya. Final Liga Champions 2019 dimenangi Liverpool usai mengalahkan Tottenham 2-0. Gol dari Mohamed Salah lewat titik penalti di menit kedua dan tendangan Divock Origi di menit ke-87 membawa Liverpool juara Liga Champions untuk keenam kalinya. (sry)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/310Njto

June 02, 2019 at 04:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kinsey Wolanski, Wanita Penyusup di Final Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.