Ma'ruf Amien kepada SBY : Ikhlaskan Lah

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ma'ruf Amin bertakziah ke Pendopo Cikeas, tempat mendiang Kritiani Herrawati atau karib disapa Ani Yudhoyono disemayamkan untuk terakhir kali sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Ma'ruf tiba sekitar pukul 08.14 WIB. Saat tiba, ia berpesan agar Susilo Bambang Yudhoyono dan seluruh keluarga bisa ikhlas menerima kenyataan bahwa istri dan Ibu bagi anak-anaknya ini telah berpulang terkebih dahulu ke rahmatullah.

"Mudah-mudahan Pk SBY dan seluruh keluarga, putra-putranya, cucunya, tentu juga supaya mereka sabar ikhlas menerima musibah ini memang sudah takdir Allah SWT. Ikhlaskan lah," kata Ma'ruf saat tiba di Pendopo Cikeas, Minggu (2/6).


Dalam kesempatan itu, ia juga mengenang Ani sebagai sosok ibu negara yang selalu bersemangat. Bahkan kata dia, semangat Ani ini telah merembet ke kaum Ibu lainnya.

"Ketika beliau menjadi ibu negara, terutama membangun semangat kaum ibu untuk maju dan ikut berdampingan bersama dengan beliau," kata dia.


Tak hanya bersemangat, Ani juga kata Ma'ruf adalah sosok yang santun dan komunikatif. Ani kata dia, bisa berhubungan dengan siapa saja dan selalu tersenyum dalam keadaan apapun.

"Beliau seorang yang santun sangat komunikatif dan beliau bisa berhubungan dengan siapa saja. Dan beliau selalu menyapa orang dengan senyum, itu yang saya ingat," terang dia. 
[Gambas:Video CNN]
(tst/agi)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2XfR8sx

June 02, 2019 at 04:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ma'ruf Amien kepada SBY : Ikhlaskan Lah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.