Prabowo Baru Akan Melayat Ani Yudhoyono ke Cikeas Besok

Bogor, CNN Indonesia -- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade memastikan Prabowo akan hadir ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat untuk bertakziah atau melayat atas meninggalnya istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau karib disapa Ani pada Senin (3/6).

Andre memastikan Prabowo akan langsung bertakziah usai pesawat yang ditumpanginya mendarat di Indonesia.

"Insyaallah Pak Prabowo akan bertakziah ke Cikeas. Kalau sudah landing besok Insyaallah akan bertakziah," kata Andre di Pendopo Cikeas, saat bertakziah ke almarhum Ani Yudhoyono, Minggu (2/6).


Andre sendiri mengaku kedatangannya ke Pendopo bukan hanya sebagai pribadi, dia datang untuk mewakili BPN Prabowo-Sandi yang juga diusung oleh Partai Demokrat, tempat SBY menjadi Ketua Umum.

Berbeda dengan Prabowo, menurut Andre, Sandi tak bisa melayat karena sedang ada kegiatan dan akan merayakan hari raya Idul Fitri di Amerika.

"(Sandi) Kan baru kemarin landing di Amerika, beliau Lebaran di sana dan mengisi seminar menyampaikan data kecurangan ke berbagai lembaga internasional," kata Andre.


Dalam kesempatan itu, Andre juga mengenang sosok Ani yang dia sebut sebagai sosok Ibu Negara yang telah memberi teladan kepada anak bangsa. Tentunya kata Andre rakyat Indonesia saat ini tengah kehilangan sosok yang sangat bijak dan patut diteladani.

"Ibu negara yang memberi keteladanan pada bangsa ini sudah meninggalkan kita semua. Tentu rakyat Indonesia merasa kehilangan atas kepergian beliau. Harapan kita tentu cita-cita dan legacy yang ditinggalkan beliau bisa kita dilanjutkan bersama," jelasnya.
[Gambas:Video CNN] (tst/agi)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KlHGjU

June 02, 2019 at 04:49PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Baru Akan Melayat Ani Yudhoyono ke Cikeas Besok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.