Dialog Sedikit, Grace Jones Tinggalkan Film James Bond Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Pembuatan film agen rahasia James Bond terbaru kembali bermasalah. Setelah ledakan di lokasi dan jatuhnya sang pemeran utama Daniel Craig yang membuat proses syuting jadi tertunda, kini aktris dan penyanyi Grace Jones diberitakan meninggalkan lokasi selang beberapa menit setelah ia sampai.

NME melaporkan bahwa tadinya Jones direncanakan kembali ke kehidupan James Bond setelah penampilan yang mengesankan sebagai May Day yang jahat dalam A View To A Kill (1985). Namun tiba di lokasi pengambilan gambar Bond yang baru, Jones disebut segera membalikkan badan.


Dikabarkan Jones marah karena karakter yang bakal ia perankan hanya memiliki sedikit dialog. Saat ini belum ada pernyataan apapun dari tim James Bond.

Diklaim, Jones telah mendapatkan akomodasi kelas premium dekat Pinewood Studios di Buckinghamshire. Seorang sumber berkata, "Ternyata Grace berharap mendapat peran yang lebih besar di film, dan menganggap penampilan cameo-nya remeh. Dia pergi (dari lokasi) lebih cepat daripada segelas Martini diracik."

Bila berita itu benar, tampaknya Bond 25, judul film waralaba terbaru sejauh ini, bakal kembali mengalami penundaan produksi. Tidak diketahui peran yang direncanakan diperankan oleh Jones, seorang penyanyi, aktris, model, produser dan penulis lagu di era 1970-an. Ia berperan penting dalam perubahan dunia mode 1980-an dan diakui menjadi inspirasi dari Lady Gaga, Rihanna, sampai Lorde.

Seorang penulis tim bersumpah Bond 25 akan memperlakukan wanita dengan 'lebih baik'.

Film ini disutradarai oleh Cary Fukunaga, yang mengambil alih usai Danny Boyle meninggalkan Bond 25 setelah adanya 'sejumlah perbedaan pandangan kreatif' dengan para produser.


Setelah lima kesempatan, Daniel Craig telah mengkonfirmasi ini menjadi perannya sebagai agen flamboyan yang berakhir. Aktor pengganti Craig akan diumumkan tahun depan.

Film seri James Bond dapat dikatakan sebagai salah satu film spionase paling terkenal di dunia. Sampai saat ini karakter itu telah diperankan tujuh aktor dalam 26 film berbeda sejak 1962.

[Gambas:Video CNN] (rea)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FMCe6t

July 02, 2019 at 02:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dialog Sedikit, Grace Jones Tinggalkan Film James Bond Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.