Quartararo Menang Lagi, Rossi Podium, dan Juventus Juara

Jakarta, CNN Indonesia --

Fabio Quartararo menang lagi, Valentino Rossi naik podium di MotoGP Andalusia 2020, Minggu (26/7) hingga Juventus juara meramaikan berita olahraga dalam 24 jam terakhir ini.

Quartararo kembali memperlihatkan jadi ancaman nyata jawara MotoGP, Marc Marquez dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Sementara itu, adik Valentino Rossi, Luca Marini, kecelakaan jadi salah satu insiden di Moto2 Andalusia 2020. Pada momen lainnya di Liga Italia, Juventus memastikan gelar scudetto musim ini usai menekuk Sampdoria 2-0.


Berikut sorot olahraga CNNIndonesia.com per Senin (27/7):

Fabio Quartararo menang MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez dengan mengalahkan Maverick Vinales dan Valentino Rossi, Minggu (26/7).

Quartararo, Vinales, dan Rossi memimpin di tikungan pertama. Vinales kemudian melakukan kesalahan di tikungan terakhir lap pertama dan membuat Rossi menyodok ke posisi dua.

Quartararo kini masih memimpin klasemen MotoGP dengan perolehan 50 poin. Sementara Vinales di peringkat kedua dengan koleksi 40 poin.

Adik Valentino Rossi, Luca Marini, mengalami kecelakaan dengan rekan setimnya, Marco Bezzecchi usai finis kedua pada balapan Moto2 Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7).

Tim VR46 milik Valentino Rossi meraih podium setelah Marini dan Bezzecchi berhasil finis di posisi kedua dan ketiga di Moto2 Andalusia 2020. Keduanya finis di belakang pembalap Italtrans Enea Bastianini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Bastianini finis pertama dengan catatan waktu 39 menit 23,922 detik atau unggul 2,153 detik atas Marini. Sementara Bezzecchi merebut podium ketiga dengan terpaut 3,243 detik.

Juventus mengunci gelar Liga Italia musim ini setelah mengalahkan Sampdoria 2-0, Senin (27/7) dini hari waktu Indonesia.

Cristiano Ronaldo mencetak satu dari dua gol Si Nyonya Tua pada pengujung babak pertama. Tendangan bebas diambil Miralem Pjanic dengan umpan mendatar ke koridor tengah yang searah dengan gawang. Ronaldo melepaskan tembakan yang tak bisa dihentikan Audero.

Kemenangan 2-0 membuat Juventus memiliki 83 poin, jumlah yang tidak mungkin dilampaui Inter Milan.

(bac/jal)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3jJWrMD

July 27, 2020 at 07:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quartararo Menang Lagi, Rossi Podium, dan Juventus Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.