Tim Produksi Konfirmasi Musim Ketiga The Boys

Jakarta, CNN Indonesia --

Produser Eksekutif Seth Rogen dan Evan Goldberg menyatakan Amazon Prime Video mengonfirmasi musim ketiga serial The Boys jelang penayangan musim kedua mereka.

"Karena serial ini memiliki basis penggemar dan ditonton oleh orang-orang seperti Anda. Mereka memutuskan untuk melanjutkannya," kata Seth Rogen.

Hal itu disampaikan dalam panel Comic-Con: At Home pada Kamis (23/7) waktu setempat. Ia berharap musim ketiga The Boys bisa diproduksi dan tayang dalam beberapa tahun mendatang.


Hal serupa disampaikan showrunner Eric Kripke. Ia mengatakan dirinya bersama penulis sangat bersemangat ketika mengetahui konfirmasi itu dan bekerja keras secara virtual untuk mempersiapkannya.

"Kami harap bisa syuting pada awal 2021 tapi semua tergantung kondisi [wabah virus corona]," kata Eric Kripke seperti dilansir Digital Spy.

Melalui Comic-Con: At Home pula, The Boys merilis cuplikan terbaru untuk musim kedua. Dalam video tersebut, Butcher bersama The Boys berada di atas kapal dan menabrak paus yang membawa Crawford.

Aksi tersebut bisa disaksikan lebih lanjut dalam musim kedua The Boys yang tayang pada 4 September.

[Gambas:Youtube]

Terkait musim kedua, The Boys juga memiliki karakter baru yakni Stormfront. Hal itu dikonfirmasi lewat cuplikan trailer perdana serial tersebut pada Juni 2020.

Di awal trailer tersebut, terlihat Homelander (Antony Starr) dan Queen Maeve (Dominique McElligott) tengah syuting di pangkalan militer. Seketika Stormfront (Aya Cash) datang, mengungkapkan bahwa mereka syuting di set lewat siaran langsung Instagram.

Stormfront kemudian mengaku sebagai anggota baru The Seven, julukan kumpulan tujuh pahlawan super di The Boys.

Stormfront merupakan karakter terkuat kedua setelah Homelander dalam semesta The Boys. Ia adalah manusia super yang diciptakan oleh rezim Nazi dan merupakan perpaduan dari pahlawan super Thor serta Shazam.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OVzgAF

July 26, 2020 at 08:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Produksi Konfirmasi Musim Ketiga The Boys"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.