Bruno Fernandes dan Pogba Cedera Usai Bentrok saat Latihan

Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United diterpa kabar buruk setelah duo gelandang andalan mereka, Bruno Fernandes dan Paul Pogba, dikabarkan cedera pada sesi latihan.

Laman Express melaporkan, Fernandes dan Pogba cedera setelah bertabrakan dalam sesi latihan Man United jelang melawan Bournemouth di Carrington.

Bentrokan itu tidak disengaja. Pogba berlari ke arah Fernandes dan tabrakan pun tak terelakkan hingga keduanya harus tim medis Man United.


Kondisi cedera yang dialami Fernandes dilaporkan lebih parah daripada Pogba. Imbasnya, Fernandes dan Pogba terancam absen pada laga MU vs Bournemouth.

Hingga kini, pihak Man United belum memberikan keterangan resmi. Insiden ini dikhawatirkan bisa mempengaruhi pemilihan pemain jelang melawan Bournemouth.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

MU bakal mendapat kerugian besar jika kedua pemain ini benar-benar cedera. Terlebih Fernandes yang tampil gemilang sejak didatangkan ke Old Trafford pada Januari 2020.

Gelandang asal Portugal itu telah membukukan lima gol dan tiga assist dari delapan penampilan di Premier League.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer juga mulai memberikan kepercayaan kepada Pogba untuk berduet dengan Fernandes di lini tengah.

Keduanya menunjukkan kerja sama apik di sepanjang bermain ketika Man United sukses menaklukkan Brighton dengan skor telak 3-0. Fernandes cetak dua gol dan Pogba sumbang satu assist.

Man United yang kini berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris tengah berjuang untuk finis di empat besar. Kehilangan Fernandes dan Pogba bakal jadi kerugian besar bagi Setan Merah.

(jun)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3ivjgTF

July 04, 2020 at 07:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bruno Fernandes dan Pogba Cedera Usai Bentrok saat Latihan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.