Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia --

Bigmatch Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool tetap bergengsi meski The Reds sudah memastikan gelar juara.

Man City tentu tak mau kalah saat bermain di Stadion Etihad. Terlebih skuad arahan Pep Guardiola berstatus tim juara bertahan.

City yang sudah tak mampu mengejar Liverpool bakal bertarung habis-habisan demi menjaga harga diri. Sementara Liverpool berambisi untuk menambah penderitaan sang rival.


Berikut prediksi Liverpool vs Man City yang dirangkum redaksi CNNIndonesia.com:

Man City vs Liverpool Imbang (Ahmad Bachrain)

Laga ke kandang Manchester City sudah tidak menentukan lagi bagi Liverpool, sang juara Liga Inggris. Jurgen Klopp kemungkinan bakal memainkan sejumlah pemain pelapis.

Manchester City's Bernardo Silva, right, attempts to kick the ball past Chelsea's goalkeeper Kepa Arrizabalaga during the English Premier League soccer match between Chelsea and Manchester City at Stamford Bridge, in London, England, Thursday, June 25, 2020. (AP Photo/Adrian Dennis,Pool)Manchester City saat dikalahkan Chelsea 1-2. (AP/Adrian Dennis)

Sebaliknya, Man City tetap akan berusaha memenangkan pertandingan demi gengsi laga kandang mereka. The Citizens tetap akan memainkan sejumlah pemain kunci mereka.

Meski demikian, The Reds tetap bisa merepotkan Man City. Saya prediksi laga berakhir imbang 1-1.

Man City Pukul Liverpool (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester City punya motivasi besar menghadapi Liverpool yang baru saja jadi juara Liga Inggris musim ini. Kemenangan atas Liverpool setidaknya bisa jadi hadiah hiburan di balik kegagalan mereka mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester City juga butuh kemenangan demi memperoleh tambahan kepercayaan diri lantaran Manchester City masih bakal berjuang di dua kompetisi musim ini yaitu di Piala FA dan Liga Champions.

Manchester City bakal menghadapi pertarungan sengit namun akhirnya bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

[Gambas:Video CNN]

Tetap Seru Meski Sudah Ada Juara (Nova Arifianto)

Pertemuan sang juara dan mantan kampiun menjanjikan partai yang bakal menghasilkan banyak gol. Gaya main yang mengutamakam penguasaan bola ala Guardiola bakal menghadapi tekanan ketat khas Klopp.

Lini belakang Man City yang bermasalah bisa menjadi celah bagi Sadio Mane dan kawan-kawan mencuri gol dan poin di kandang lawan atau bahkan meraih kemenangan.

Saya prediksi Man City vs Liverpool berkesudahan 3-2 untuk tim tamu.

Liverpool Kalahkan Man City di Etihad (Juprianto Alexander)

Duel Manchester City vs Liverpool akan tetap bergengsi meski The Reds sudah memastikan gelar Liga Inggris musim ini. Liverpool yang berstatus tamu akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin untuk melengkapi sukses musim ini.

Liverpool's Trent Alexander-Arnold, left, celebrates after scoring the opening goal during the English Premier League soccer match between Liverpool and Crystal Palace at Anfield Stadium in Liverpool, England, Wednesday, June 24, 2020. (Paul Ellis/Pool via AP)The Reds bakal tetap termotivasi mengalahkan Man City. (AP/Paul Ellis)

Namun, bukan hal yang mudah buat tim kota pelabuhan mengamankan kemenangan. Man City yang berstatus tuan rumah ingin mengobati kegagalan juara musim ini dengan mengalahkan Liverpool.

Mengacu kondisi terkini kedua tim, saya memperkirakan Liverpool bisa menang tipis 2-1 atas Man City di laga nanti.

Peluang Terakhir City Unjuk Gigi (Jun Mahares)

City memang punya beban tampil di semifinal Piala FA, salah satu kesempatan tersisa meraih trofi musim ini. Namun, pertandingan melawan Liverpool tentu menyisakan gengsi tersendiri.

Duel ini menjadi peluang terakhir Man City untuk unjuk gigi sebagai salah satu tim terbaik Premier League. Salah satu caranya adalah mengalahkan Liverpool yang sudah menyandang gelar.

Pep Guardiola kemungkinan tak banyak mengistirahatkan pemain bintang demi mengalahkan Liverpool. Saya prediksi City menang 1-0 di Etihad.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/38jbS97

July 02, 2020 at 09:11AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.