Fan Duga Britney Spears Ketakutan dalam Video Terbaru

Jakarta, CNN Indonesia --

Britney Spears mengungkapkan pelajaran yang ia terima selama musim panas ini dalam sebuah video terbaru yang diunggah di media sosialnya. Namun penggemar merasa ada yang tak beres dalam video tersebut.

Pada Selasa (13/10) malam waktu Amerika Serikat, Spears mengunggah sebuah video dirinya menceritakan pengalamannya selama musim panas, bertepatan dengan kisruh koservatori terkait dirinya.

"Jadi kemarin saya merasa itu adalah permulaan musim gugur. Saya mengeluarkan semua jaketku dan kemudian keesokan harinya cuaca amatlah panas. Itu amat membingungkan," kata Spears.


"Bagaimanapun, musim panas ini amat menyenangkan bagi saya. Saya belajar banyak, saya tertawa banyak, saya banyak berenang. Namun yang paling penting adalah saya belajar bahwa hidup penuh kejutan di setiap momennya," lanjut Spears.

"Kadang kita perlu belajar menahan diri dan belajar menerima semuanya," kata Spears. "Ngomong-ngomong, saya harap musim panas kalian sebaik saya. Dan Tuhan memberkati kalian semua,"

[Gambas:Instagram]

Meski berisikan pesan yang mestinya terasa menyenangkan, video tersebut ditanggapi berbeda oleh para penggemar yang memenuhi kolom komentar.

Banyak penggemar merasa Britney Spears mengucapkan kalimat tersebut tidak secara alami dan membaca naskah. Bukan hanya itu, gerakan bahasa tubuh seperti Britney yang tak bisa diam, gerakan mata, hingga nada suara penyanyi itu ditafsirkan berbeda oleh para penggemar.

"Dia bersuara amat ketakutan dan membaca sesuatu! Dia bergerak amat banyak karena ia amatlah gugup! Bahasa tubuhnya, dia amatlah ketakutan!" tulis seorang penggemar yang disukai lebih dari 10 ribu akun lainnya.

"Manajemennya mungkin membuat ia mengatakan ini, ini jelas ada naskahnya. Semoga kamu baik-baik saya Brit, sayang kamu," kata penggemar yang lain.

"Dia jelas baca," timpal netizen lainnya.

"Suaranya bergetar dan tampaknya dia membaca sesuatu seperti teleprompter atau sejenisnya," kata netizen lain.

"Brit kau tampak tak tidur selama berhari-hari namun mencoba tampil dan bersuara seperti kau dalam mood yang baik dan penuh energi. Apa yang mereka berikan kepadamu?" kata yang lain.

"Saya amat mencintai Britney, namun sesuatu sedang tak beres,"

"Pasti ada sesuatu yang salah. Cara dia bergoyang-goyang adalah taktik kecemasan dalam hal menenangkan diri. Dia melihat seseorang di sepanjang video, dan tampaknya sangat bernaskah. Ada yang tidak beres di sini." kata netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Diberitakan ET, Britney Spears melanjutkan perjuangannnya terkait konservatori melawan ayahnya sendiri, Jamie Spears. Dalam kasus tersebut, Spears menghapus kewajiban Jamie selaku pemegang konservatori atas Britney yang telah dipegang selama 12 tahun.

Dalam dokumen pengadilan, pengacara Britney tetap bersikukuh bahwa penyanyi itu tak setuju dengan "visi masa depan ayahnya yang mana ia tetap melanjutkan pekerjaan dan menyerahkan pengelolaan harta miliknya seutuhnya kepada ayahnya seperti di masa lalu."

Konservatori merupakan konsep hukum perwalian di Amerika Serikat berupa wali yang ditunjuk sesuai keputusan pengadilan atas seorang individu yang dianggap tak bisa membuat keputusannya sendiri.

Biasanya, konservatori ini ditujukan untuk mewakili kelompok lansia, rentan, atau menderita masalah kejiwaan serius seperti schizophrenia atau demensia.

Dalam kasus Britney, konservatori yang menyangkut urusan keuangan dan medis dipegang oleh ayahnya dan perwakilan yang ditunjuk oleh hukum. Pelantun lagu Oops I did It Again tersebut sudah menggunakan konservatori sejak 2008.

(end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34Xhg0i

October 14, 2020 at 09:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fan Duga Britney Spears Ketakutan dalam Video Terbaru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.