Kalahkan Silva di Duel Terakhir, Hall Minta Maaf

Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Uriah Hall vs Anderson Silva di UFC Fight Night, Minggu (1/11) pagi, menampilkan pertarungan penuh respek antara kedua atlet mixed martial arts (MMA) tersebut.

Hall tampil sebagai pemenang setelah membuat Silva jatuh hingga membuat hidung petarung asal Brasil itu berdarah.

Setelah wasit Herb Dean menengahi Hall dan Silva, yang juga sebagai tanda kemenangan TKO bagi Hall, tidak tampak arogansi dari Hall.


Petarung asal Afrika Selatan tersebut kemudian menghampiri Silva yang masih berlutut dan meletakkan dahi di lantai. Hall lantas turut bersujud pula ke arah Silva.

[Gambas:Instagram]

Silva kemudian mengucap terima kasih kepada Hall, yang dibalas dengan rasa hormat dari sosok yang baru saja mengalahkannya tersebut.

"Terima kasih. Kamu adalah alasan mengapa saya melakukan ini. Kamu masih salah satu yang terbaik. Saya mencintaimu. Saya mohon maaf," kata Hall.

Gestur saling menghargai kembali terjadi setelah Hall secara resmi diumumkan sebagai pemenang dalam duel puncak UFC Fight Night, Minggu (1/11). Kedua petarung saling sujud dan berpelukan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sesuai rencana, setelah pertarungan melawan Hall, Silva akan pensiun. Silva merupakan atlet MMA veteran di UFC. Atlet 45 tahun itu telah berkarier secara profesional sejak 1997 dan masuk UFC pada 2006.

Sementara Hall saat ini masih tercatat sebagai penantang urutan ke-10 di kelas menengah UFC.

(nva)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35TtgAA

November 01, 2020 at 10:13AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Silva di Duel Terakhir, Hall Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.