Tyson Hajar Jones Ronde 1 Hingga Liga 1 2020 Ditunda

Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson diprediksi akan menang ronde pertama atas Roy Jones Jr. dan Liga 1 2020 resmi ditunda hingga tahun depan menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar kemenangan AC Milan atas Sparta Praha 3-0 pada ajang Liga Europa di San Siro. Berikut tiga berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com dalam sorot olahraga 24 jam terakhir:

1. Tyson Menang Ronde 1


Mike Tyson diprediksi hanya butuh satu ronde untuk mengalahkan Roy Jones Jr. pada pertarungan ekshibisi di Los Angeles, 28 November mendatang. Prediksi itu diungkap mantan pelatih Tyson yang juga pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach.

"Saya tahu ketika bel berbunyi dia [Tyson] akan maju menjauh dari tali ring. Saya pikir Mike akan membuat Roy Jones KO. Tetapi saya memperingatkan Mike soal pukulan Roy. Pukulan Roy itu pernah membuat KO Virgil Hill," ujar Roach merujuk pada lawan yang pernah dijatuhkan Jones pada 1998 dan mengalami patah tulang rusuk.

Banner gif video highlights MotoGP

2. Liga 1 2020 Resmi Ditunda

Setelah melewati waktu yang tidak pasti, Liga 1 2020 dipastikan PSSI baru akan digelar awal 2021. Keputusan itu diambil PSSI dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Rabu (28/10).

"Rapat Exco PSSI menghasilkan keputusan bahwa PSSI menunda seluruh kompetisi yakni Liga 1,2, dan 3 pada tahun 2020 ini. Selanjutnya kompetisi akan dimulai lagi pada awal 2021 mendatang," kata Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi.

GIF Banner Promo Testimoni

3. AC Milan Menang

Tren positif AC Milan berlanjut setelah menang 3-0 atas Sparta Praha pada lanjutan Liga Europa di San Siro, Kamis (29/10) malam waktu setempat.

Tiga gol kemenangan Milan dicetak Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Diogo Dalot. Kemenangan ini membuat Milan berada di puncak klasemen Grup H Liga Europa dengan torehan enam poin, unggul dua poin atas Lille.

(har)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34GQjyU

October 30, 2020 at 07:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tyson Hajar Jones Ronde 1 Hingga Liga 1 2020 Ditunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.