Jadwal UFC Pekan Ini: Anderson Silva vs Uriah Hall

Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal UFC akhir pekan ini diwarnai partai utama antara Anderson Silva vs Uriah Hall yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (31/10) waktu setempat.

Pertarungan ini bisa jadi yang terakhir bagi Silva di UFC. Sebelumnya, petarung berusia 45 tahun itu kalah TKO di ronde pertama dari Jared Cannonier pada Mei 2019.

Silva jadi petarung tertua yang masih aktif di UFC. Ia berusaha mempertahankan kejayaannya yang sudah memudar karena faktor usia.


Kendati demikian, Silva mengisyaratkan belum mau pensiun. Ia berencana melanjutkan karier usai kontraknya berakhir di UFC.

"Mungkin ini pertarungan terakhir saya di UFC. Tapi, mungkin ada perubahan rencana. Mari kita lihat hasilnya. Saya sangat fokus sekarang untuk pertarungan ini," kata Silva dikutip MMA Mania.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Mungkin saya tidak bertarung lagi di UFC tapi saya bisa saja bertarung di ajang lain karena orang tidak bisa menghentikan pekerjaan saya," tambah Silva.

Sementara bagi Uriah Hal yang masih berusia 36 tahun punya modal lebih baik dari Silva. Pada duel terakhirnya, Hall berhasil mengalahkan Antonio Carlos Junior pada September 2019. Kini, Antonio Carlos harus menghadapi idolanya di UFC 198.

Pertarungan akan dilakukan di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (31/10) waktu setempat atau Minggu (1/11), pukul 06.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap UFC Vegas 12 akhir pekan ini:

Partai Pendahuluan
Chris Gruetzemacher vs Alexander Hernandez
Adrian Yanez vs Victor Rodriguez
Sean Strickland vs Jack Marshman
Cole Williams vs Jason Witt
Dustin Jacoby vs Justin Ledet
Cortney Casey vs Priscila Cachoeira
Miles Johns vs Kevin Natividad

Main card
Andre Fili vs Bryce Mitchell
Kevin Holland vs Makhmud Muradov
Maurice Greene vs Greg Hardy
Bobby Green vs Thiago Moises
Anderson Silva vs Uriah Hall

(jun)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3jJWSp2

October 29, 2020 at 09:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal UFC Pekan Ini: Anderson Silva vs Uriah Hall"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.