Kepala Biro Hukum MA Abdullah Meninggal Dunia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA) Abdullah meninggal dunia pada Sabtu (31/10) pukul 01.45 WIB, setelah dirawat selama sepekan terakhir di rumah sakit di Surabaya.

Ia meninggal dunia di usia 59 tahun, meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

"Benar, pak Dr. Abdullah Ka Biro & Humas MA meninggal dunia - Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," kata jubir MA Andi Samsan Nganro ketika dikonfirmasi.


Andi Samsan mengatakan posisi yang ditinggalkan oleh almarhum Abdullah akan diisi oleh penanggung jawab sementara (Plt).

Hakim tinggi Abdullah dilantik sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas pada 5 Juli 2017. Ia menggantikan hakim tinggi Ridwan Mansyur (kini Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Semarang).

Sebelum menjadi Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Abdullah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Malang 2016-2017. Abdullah dilahirkan di Jombang pada 4 Oktober 1961.

Sebagai Kepala Biro Hukum, Abdullah menjembatani tugas-tugas terkait produk hukum yang akan dikeluarkan oleh MA. Serta sebagai humas menjadi penghubung kebijakan pengadilan dengan lembaga terkait serta masyarakat.

(vws)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34I9454

October 31, 2020 at 09:57AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepala Biro Hukum MA Abdullah Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.