Pekan Gajian, Diskon Belanja Apa pun di Transmart Carrefour

Jakarta, CNN Indonesia --

Saatnya gajian, saatnya Anda juga perlu mempersiapkan kembali stok kebutuhan rumah tangga untuk seluruh anggota keluarga. Nah, buat Anda yang sudah gajian, Transmart Carrefour punya promo heboh yang sayang dilewatkan.

Selama 6 hari nonstop dari 28 Oktober hingga 2 November, 'Belanja Apa Aja Semua Diskon!' berlaku di Transmart Carrefour seluruh Indonesia.

"Terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik pada keluarga pelanggan, Transmart Carrefour hadirkan promo Belanja Apa Saja Diskon aneka kebutuhan harian dan sembako hingga 2 November mendatang. Promo ini berlaku di seluruh Transmart Carrefour se-Indonesia," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (28/10).


Keluarga Transmart bisa menikmati Diskon 10 persen aneka kebutuhan harian favorit dan ditambah lagi Diskon 10 persen dengan menggunakan semua jenis kartu kredit Bank Mega.

Tak tanggung-tanggung, sebagai peritel nomor 1 milik anak bangsa, Transmart Carrefour memberikan juga Diskon 5 persen untuk aneka sembako.

Tambahan diskon 10 persen dengan kartu kredit Bank Mega tidak berlaku untuk pembelian susu di bawah 1 tahun, rokok, minuman beralkohol, telur curah, beras, susu segar, minyak goreng HET, gula, dan garam.

Sementara pembelian kebutuhan harian dengan transaksi tunai atau semua jenis kartu apa pun selain kartu kredit Bank Mega, akan mendapatkan diskon 10 persen.

Sementara, Keluarga Transmart akan mendapatkan diskon 5 persen untuk pembelian sembako dengan metode pembayaran tunai dan semua jenis kartu apa pun, kecuali pembelian susu di bawah 1 tahun, rokok, minuman beralkohol dan telur curah.

Pembelian sembako dengan kartu kredit Bank Mega tidak mendapatkan diskon tambahan 10 persen lagi.

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3oANBDl

October 28, 2020 at 10:03AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pekan Gajian, Diskon Belanja Apa pun di Transmart Carrefour"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.