Mariah Carey Tidak Ingin Dibandingkan dengan Beyonce

Jakarta, CNN Indonesia --

Mariah Carey merasa tidak perlu ada perbandingan apalagi 'pertarungan' antara dirinya dengan Beyonce. Pelantun All I Want for Christmas is You itu mengaku sangat mengagumi Beyonce sebagai musisi.

Hal tersebut disampaikan Mariah Carey dalam wawancara dengan E! pada Rabu (15/12). Saat itu, ia ditanya tentang kemungkinan bersaing dengan Beyonce dalam hal musik.

Pertanyaan itu muncul setelah sebelumnya produser eksekutif LA Reid menyebut dirinya menginginkan mengadakan adu musik antara Mariah Carey dan Beyonce dalam acara Verzuz yang dibawakan oleh Timbaland dan Swizz Beats.


"Saya mencintai Beyonce dan saya sangat mengaguminya sebagai seorang penampil atas apa yang telah dia lakukan untuk dunia dan yang lainnya," ujar Mariah Carey seperti diberitakan Aceshowbiz, Jumat (17/12).

"Jadi saya tidak menjawab pertanyaan itu karena bagaimana saya harus melakukannya, saya akan tidak menghargai diri saya sendiri, dan saya tidak akan melakukan itu," lanjutnya.

Mariah Carey dan Beyonce diketahui berteman baik. Beyonce sempat datang ke acara Natal yang diadakan Mariah di New York tahun lalu. Mereka juga sempat berfoto bersama di belakang panggung dengan anak-anak mereka.

Sebelumnya dalam wawancara di The Real, LA Reids yang merupakan penggemar siniar Verzuz menyebut 'pertarungan' ideal baginya adalah ketika Mariah Carey melawan Beyonce.

"Mariah Carey lawan Beyonce! Bawa itu! Hit yang mereka punya, legasi yang mereka punya. Bey adalah ratunya kan? Kadang Mariah mungkin sedikit diremehkan atas usia kariernya, berapa banyak hit yang dimiliki, dan dia jelas mengusai saat natal," kata LA Reids.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, Mariah Carey baru-baru ini sempat menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat natal di masa kecil. Ia mengalami sejumlah masalah, mulai dari keuangan hingga identitas diri.

"Ketika saya masih kecil, tumbuh tanpa uang, memiliki masalah identitas, dan sepanjang perjalanan karier saya, banyak hal terjadi. Itu bahkan saya tidak pernah saya ceritakan pada teman baik saya," kata Mariah Carey.

"Ketika saya menuliskan tentang natal, saya seperti tidak ingin membuat orang lain sedih karena itu hal-hal kurang menyenangkan yang pernah terjadi," ucapnya seperti diberitakan ET beberapa waktu lalu.

Sementara itu, lagu All I Want for Christmas is You merupakan hit legendaris yang berusia hampir 30 tahun. Itu menjadi lagu natal pertama yang pernah ia tulis. Walau jadi hit, Mariah mengaku itu bukan lagu favoritnya.

Ia mengatakan memerlukan waktu untuk mencintai lagu tersebut.

"Saya harus belajar bagaimana diri saya hidup dengan kesalahan yang bisa diubah. Tapi sekarang saya menyukainya," tuturnya.

"Saya merasa bertumbuh lewat lagu itu dan membagikannya kepada dunia, dan semoga anda mendengarkannya tahun ini," kata Mariah Carey.

(fby/end)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/3yFQPLh

December 19, 2021 at 12:08AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mariah Carey Tidak Ingin Dibandingkan dengan Beyonce"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.