Pembalap Moto3 Mario Aji Tak Sabar Balap di Sirkuit Mandalika

Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Moto3 2022 asal Indonesia, Mario Suryo Aji, tak sabar menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Sebagai orang Indonesia, tentu saya sangat ingin. Semoga nanti saat berkompetisi di sana bisa meraih hasil maksimal," ujar Mario Aji saat diterima Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Rabu (1/12) malam dikutip dari Antara.

Mario yang akan memperkuat tim Honda Team Asia (HTA) pada Moto3 2022 mengaku menargetkan meraih hasil terbaik dan membawa harum nama bangsa Indonesia di kancah dunia balap internasional.


Pemuda berusia 17 tahun itu mengaku berlaga di ajang Grand Prix adalah impiannya dan berkomitmen tak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga tersebut.

"Saya sangat senang dan bersemangat menghadapi musim depan. Apalagi ini adalah impian saya dan almarhum ayah," kata pembalap yang mengidolakan Marc Marquez itu.


Pada kesempatan tersebut, Mario juga sempat menangis karena mengingat peran almarhum sang ayah yang sangat mendukung perjuangannya selama terjun ke dunia balap motor.

Banner Testimoni

"Maaf, saya teringat ayah. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya, kepada keluarga, terutama ayah saya," ucapnya lirih sambil menyeka air mata.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/3I8Xv8N

December 02, 2021 at 01:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembalap Moto3 Mario Aji Tak Sabar Balap di Sirkuit Mandalika"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.