Isak Tangis Pecah saat Keluarga Terima Korban Pabrik Korek

Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Sumut sudah mengidentifikasi seluruh korban kebakaran pabrik korek api gas di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Seluruh jenazah korban pun sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Penyerahan jenazah korban dimulai pada Sabtu (22/6). Saat itu sebanyak tujuh jenazah korban terindentifikasi dan langsung dikembalikan kepada pihak keluarga korban.

Dikutip Antara, pada Minggu (23/6) 23 jenazah korban juga telah terindentifikasi. Dengan demikian, seluruh korban peristiwa kebakaran yang berjumlah 30 orang telah terindentifikasi.

Suasana haru menyelimuti penyerahan 23 jenazah korban, Senin dini hari, oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja dan DVI Polda Sumut kepada pihak keluarga korban.

Para keluarga yang sejak Minggu pagi sudah berada RS Bhayangkara Medan, tidak kuasa menahan air mata saat peti jenazah satu per satu dimasukkan ke dalam mobil ambulans.

Bahkan, salah seorang keluarga korban hampir pingsan saat berjalan mendekati peti jenazah. Berulang kali pria yang mengenakan jaket biru dongker ini mengelus-elus dadanya sambil menangis.

Usai penyerahan jenazah, selanjutnya jenazah korban kebakaran diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum (TPU) masing-masing.

Untuk diketahui para korban yang sudah terindentifikasi yang diserahkan kepada pihak keluarga pada Senin (24/6) dini hari antara lain Gusliana (31), Sami Asih (39), Sri ramadhani (24), Yuli fitriani (36), Hairani (22), Alpia (19), Rita Susanti (29), Wiwik Herawati (23).

Selain itu, Priskawati Tindaon (21), Siamini Tindaon (17), Sri wahyuni (28), Yunita Sari (31), Mia Sahfitri (21), Ayu Agustiana (23), Sawitri (38), Nurhayati (44), Kiki Indah rahayu (20), Marlia (36), Siti khadijah (35), Desi Setiani Br Sembiring (26), Rezki Maharari (21), Santa Bina Br Sembiring (18), serta Rismayani (34).

[Gambas:Video CNN] (Antara/osc)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RBvInO

June 24, 2019 at 02:16PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isak Tangis Pecah saat Keluarga Terima Korban Pabrik Korek"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.