Statistik Joao Felix Lebih Hebat dari Ronaldo dan Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Joao Felix resmi jadi pemain Atletico Madrid. Statistik menunjukkan bahwa ia lebih hebat dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di usia muda.

Atletico resmi mendapatkan Joao Felix dengan harga 126 juta euro. Harga tersebut membuat Joao Felix masuk dalam jajaran papan atas pemain termahal di dunia.

Keputusan Atletico Madrid membeli Joao Felix dengan harga mahal mengundang tanya. Pasalnya, Joao Felix masih berusia 19 tahun dan Atletico selama ini dikenal sebagai klub yang tidak terlalu jor-joran dalam membeli pemain bintang.

Namun dikutip dari Sky Sports, Joao Felix punya catatan bagus yang membuat harganya tinggi.

Joao Felix bakal jadi andalan baru Atletico Madrid musim depan.Joao Felix bakal jadi andalan baru Atletico Madrid musim depan. (AP Photo/Armando Franca)
Dalam usia 19 tahun 235 hari, Joao Felix sdah mampu mencetak 20 gol dari 43 pertandingan yang dijalani. Torehan itu membuat Joao Felix punya rekam jejak gol yang lebih bagus dari Ronaldo dan Messi.

Di usia yang sama, Messi baru mencetak 13 gol dari 50 penampilan. Sementara itu, Ronaldo sendiri baru memberikan 11 gol dari 79 laga yang ia jalani.

Torehan gol yang impresif untuk pemain berusia 19 tahun itu pula yang mungkin membuat Atletico berani membayar mahal pada Benfica untuk mendatangkan Joao Felix.

Setelah tiba di Atletico Madrid, Joao Felix akan menggunakan nomor tujuh. Nomor tujuh sendiri adalah nomor punggung peninggalan Antoine Griezmann.

Dalam beberapa musim terakhir, Griezmann adalah motor permainan 'Los Rojiblancos'. Griezmann sendiri memutuskan untuk meninggalkan Atletico di akhir musim lalu. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Nv5iWd

July 04, 2019 at 03:04PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Statistik Joao Felix Lebih Hebat dari Ronaldo dan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.