Machine Gun Kelly Berkelahi dengan Penonton Saat Manggung

Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper Machine Gun Kelly diserang dua penonton saat tampil di festival Louder Than Life pada Sabtu (25/9) waktu AS. Beruntung, seorang petugas keamanan berhasil meredakan ketegangan dan menghentikan aksi penyerangan tersebut.

Machine Gun Kelly pun sempat bertahan dan menyerang balik salah satu penonton dan sempat memukulnya.

Seperti yang dilansir dari laman NME pada Minggu (26/9), kejadian bermula ketika beberapa pengunjung tidak senang dengan penampilan Machine Gun Kelly di atas panggung.


Mereka kemudian mengolok-olok dan mengejek penampilan rapper bernama asli Colson Baker tersebut.

Tak lama berselang, MGK dihampiri oleh dua penonton, melompati barikade dan menghampiri kerumunan.Dalam video, terlihat Kelly meninju salah satu dari dua pria yang menghampirinya. Tak lama kemudian petugas keamanan datang untuk melerai keduanya.

[Gambas:Youtube]

Hingga kini masih belum jelas penyebab insiden itu terjadi. Namun, hal ini terjadi tidak lama setelah perseteruan Machine Gun Kelly dengan vokalis Slipknot, Corey Taylor yang ramai baru-baru ini.

Slipknot tidak masuk dalam daftar penampil acara tersebut. Kendati demikian, banyak pengunjung hadir sambil mengenakan topeng metal yang menjadi ciri khas Slipknot.

Perseteruan berawal dari pernyataan Corey Taylor dalam sebuah wawancara dengan Cutter's Rockcast. Dalam wawancara tersebut, Corey berkomentar tentang pandangannya terhadap musisi rock saat ini.

"Aku benci semua hal dari bintang rock baru," ujar Corey Taylor.

"Saya [membenci] artis yang gagal dalam satu genre dan memutuskan untuk menjadi bintang rock dan saya pikir dia tahu siapa yang saya maksud. Tapi itu cerita lain," katanya.

Kendati tidak menyebut namanya secara langsung, Machine Gun Kelly rupanya terpancing. Ia pun akhirnya mengeluarkan pernyataan balasan saat tampil dalam acara Riot Fest di Chicago, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Dalam penampilan tersebut Kelly berteriak di hadapan orang banyak, "Hei, apakah kalian ingin tahu hal apa yang membuat saya senang bahwa saya tidak melakukannya? Menjadi 50 tahun mengenakan topeng aneh di atas panggung, berbicara omong kosong".

Pernyataan tersebut dilontarkan MGK tepat sebelum membawakan lagu Jawbreaker yakni lagu dalam album Ticket To My Downfall.

Sebelumnya, Machine Gun Kelly juga membalas kritik terhadapnya dengan merilis single Parachutes pada Agustus lalu. Peluncuran single tersebut dibarengi dengan beberapa pesan pedas dari MGK di akun Tiktok dan Instagram pribadinya.

"Saya: merilis lagu rock. 'Arghhhh, dia tidak rap lagi!' Saya: merilis lagu rap. 'Arghhhh, dia tidak bermain rock lagi! Tutup mulutmu! Aku tidak akan mati besok; Saya hanya merilis musik," tulis MGK.

Selain itu, MGK juga sempat menjadi sorotan publik setelah terlibat perseteruan dengan petarung UFC Conor McGregor di karpet merah penghargaan MTV VMA awal September lalu.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/3zLcbpn

September 27, 2021 at 11:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Machine Gun Kelly Berkelahi dengan Penonton Saat Manggung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.