Legenda Ingin Lihat Arsenal Hajar Man Utd di Old Trafford

Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Arsenal, Thierry Henry berharap The Gunners bisa menaklukkan Manchester United dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (2/12).

Henry menyebut Arsenal sudah menunjukkan peningkatan dari segi kualitas permainan. Namun skuad Mikel Arteta butuh hasil yang spektakuler untuk memberikan penegasan lebih besar.

"Saya penggemar Arsenal dan berpikir bahwa Mikel Arteta melakukan pekerjaan dengan baik, namun saya ingin melihat peningkatan."


"Manchester United saat ini tidak ada di empat besar namun laga lawan mereka bisa jadi penegasan. Pergi ke sana, dan meraih kemenangan. Saya tak bangga berlebihan dengan kemenangan atas Newcastle, saya ingin mereka menang lawan Manchester United," ucap Henry seperti dikutip dari Metro.

Henry menekankan Arsenal harus mengubah kebiasaan sering kalah saat menghadapi tim besar.

"Kini peningkatan yang ditunggu adalah apakah mereka bisa mengalahkan tim papan atas? Itulah peningkatan yang ingin saya lihat dan saya tunggu dalam laga di Old Trafford."

"Setiap saat mereka bermain lawan tim yang di atas kertas mereka bakal kalah, Arsenal tidak hanya kalah melainkan juga dihajar," ujar Henry.

Banner Testimoni

Arsenal sempat terpuruk di awal Liga Inggris musim ini. Namun performa mereka membaik dan kini sukses berada di posisi kelima dengan nilai 23 poin.

Arsenal bahkan mampu memiliki selisih lima poin atas Man Utd saat ini padahal 'Setan Merah' sempat tampil menjanjikan di awal musim.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/3ohqv6A

December 02, 2021 at 11:43PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Ingin Lihat Arsenal Hajar Man Utd di Old Trafford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.