Rodgers: Manchester United Tak Boleh Tawar Harga Maguire

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan Manchester United harus memenuhi permintaan harga yang sudah ditetapkan Leicester City bila ingin merekrut Harry Maguire.

Manchester United tengah berusaha keras memperkuat skuat dalam persiapan menghadapi musim depan. Untuk membuat lini belakang yang lebih tangguh, Manchester United membidik Maguire.

Namun proses transfer Maguire sejauh ini masih belum menemukan titik terang. Rodgers menyatakan Maguire tidak akan pergi dengan harga di bawah yang telah ditetapkan oleh Leicester.

Leicester sendiri memberi banderol harga 80 juta poundsterling untuk Maguire.

"Klub ini dalam kondisi yang sehat dan tidak berada dalam tekanan harus menjual pemain. Namun bila seorang pemain harus meninggalkan Leicester City, maka klub peminat harus bisa memenuhi harga yang ditetapkan," kata Rodgers seperti dikutip dari Metro.

Rodgers menyatakan bahwa sejauh ini belum ada klub yang benar-benar bisa memenuhi atau memberikan harga mendekati banderol yang ditetapkan.

"Kami memiliki banyak pemain top yang diminati oleh klub papan atas. Saya menghargai hal itu karena saya tahu mengapa mereka menginginkannya."

Rodgers: Manchester United Tak Boleh Tawar Harga Maguire

"Namun sejauh ini belum ada tawaran yang mendekati keinginan kami," ucap Rodgers. Mantan pelatih Liverpool ini sendiri memberikan pujian pada Maguire yang dianggap tetap tenang dan tidak berlebihan menanggapi situasi yang ada.

"Cara Harry mengatasi situasi ini sangat fantastis. Dia tidak pernah goyah," tutur Rodgers. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JL4RDi

July 24, 2019 at 02:32PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rodgers: Manchester United Tak Boleh Tawar Harga Maguire"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.