BJB Membagikan Ribuan Selimut dan Makanan bagi Korban Banjir

Jakarta, CNN Indonesia -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk memberikan bantuan 5.000 lembar selimut, makanan dan obat-obatan bagi korban banjir area Tangerang dan Lebak, Banten.

Pemberian bantuan itu diberikan melalui kantor Cabang Bekasi. Selain kepada masyarakat, Bank BJB juga memberikan bantuan bagi karyawan perseroan yang menjadi korban banjir di wilayah Tangerang, Jakarta, dan Bekasi.

Direktur Operasional Bank BJB Teddy Setiawan mengatakan pemberian bantuan itu bentuk dukungan bagi para korban banjir. "Diharapkan bantuan yang diberikan bisa memperkuat kondisi fisik dan mental para korban," kata Teddy dalam keteranganya, Sabtu (5/1).


Terkait dengan karyawan perseroan, dia menuturkan, pemberian bantuan sudah menjadi tanggung jawab perusahaan untuk meringankan beban mereka.

Selain itu, Bank BJB juga akan mendirikan Posko Bantuan BJB yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan serta mempercepat respons kepada masyarakat yang membutuhkan. Teddy menuturkan keberadaan posko amat dibutuhkan masyarakat sebagai alat koordinasi pertolongan kebencanaan.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami bisa berikan bisa memberi kontribusi kepada para pengungsi yang saat ini tengah berjuang melawan berbagai macam potensi penyakit," kata dia. (asa/asa)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/36quRgg

January 05, 2020 at 05:08PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BJB Membagikan Ribuan Selimut dan Makanan bagi Korban Banjir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.