Mantan Striker Liverpool Pernah Dicueki Ronaldo di Ibiza

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, mengaku pernah dicueki legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario, ketika tengah pelesiran ke Pulau Ibiza.

Crouch memilih menghabiskan masa libur kompetisi ke pulau tersebut layaknya para pemain top dunia. Di sana dia bersua dengan mantan pemain Real Madrid itu.

"Saya pernah bertemu sekali dengannya, saat itu saya tengah berlibur di Ibiza dan saya melihatnya [Ronaldo] di pantai. Dia sibuk menikmati setiap botol bir."

"Setiap kali menghabiskan minumannya, supermodel yang menemaninya mengambilkannya lagi," kata Crouch dikutip dari Daily Mail.
Ronaldo Nazario dua kali membawa Brasil juara Piala Dunia. (Ronaldo Nazario dua kali membawa Brasil juara Piala Dunia. (AFP PHOTO / RABIH MOGHRABI)
Crouch pun langsung mendekat dan berharap Ronaldo mengenalinya sebagai salah satu pemain yang cukup tenar di Liga Inggris saat itu. Namun, sang bintang cuek dan tak mengenalinya sebagai pesepakbola tenar. "Kesempatan untuk bisa berfoto bersamanya tak mungkin saya lewatkan begitu saja sehingga saya mendekatinya. Saya sempat berharap dia akan mengatakan: 'Oh, kamu adalah Crouch!' Namun, dia tidak mengenal saya."

"Kemudian saya tetap berfoto bersamanya dan tidak menyadari bahwa saya juga sebenarnya pesepakbola waktu itu," tutur Crouch saking kagum terhadap sosok kebintangan Ronaldo.

Crouch sendiri menyebut mantan pemain timnas Brasil itu sebagai Ronaldo yang asli ketimbang Cristiano Ronaldo ketika diminta menyebutkan pemain impiannya bermain di tim yang sama.

"Dennis Bergkamp sangat spesial dan bakal luar biasa bermain bersamanya. Namun, pilihan paling utama saya adalah Ronaldo yang asli."

"Saya tidak yakin gaya kami akan cocok. Meski demikian, bermain 90 menit bersamanya dalam satu tim benar-benar membuat hidup saya bisa begitu berarti," kata Crouch.

Mantan Striker Liverpool Pernah Dicueki Ronaldo di Ibiza
Ronaldo sendiri pernah jadi pemain yang paling berbahaya di depan gawang lawan. Dia malang melintang di klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan sebelum gantung sepatu pada 2011.

Pencapaian Ronaldo di level timnas bahkan lebih baik dari CR7. Ronaldo pernah ikut mengantarkan Brasil meraih dua kali juara Piala Dunia. (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JoqLeH

March 30, 2020 at 09:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Striker Liverpool Pernah Dicueki Ronaldo di Ibiza"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.