Neville: Kebanyakan Pesta, Liverpool Tak Bisa Lihat Bola

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, kembali melontarkan cemoohan usai Liverpool dihajar Manchester City 0-4 pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Neville mengejek The Reds yang terlalu asyik pesta gelar juara Liga Inggris sehingga dipermalukan skuat besutan Pep Guardiola empat gol tanpa balas.

Neville merespons pertanyaan komentator Sky Skprts, Martin Tyler, saat pertandingan dengan melontarkan ejekan kepada Liverpool.


"Gary apakah kamu ingat ketika juara liga [Inggris]? Saya ingat ketika kamu juara pada Hari Raya Paskah di Southampton, kamu banyak pesta setelah itu," ujar Tyler dikutip dari Metro.

"Tentu saja, tapi saya tidak minum-minum [berpesta] sebanyak para pemain ini [Liverpool]. [Makanya] mereka tidak bisa melihat bola!" jawab Neville.

[Gambas:Video CNN]

Salah satu sorotan Neville pada laga itu adalah performa bek kiri Andy Robertson yang dinilai buruk sehingga Phil Foden bisa mencetak gol ketiga Man City ke gawang Liverpool.

"Dia [Andy Robertson] bermain luar biasa untuk Liverpool selama dua musim, namun dia bermain hari ini seperti dia kebanyakan pesta selama sepekan belakangan," kata Neville.

"Sama sekali bukan dirinya. Anda lihat dia ketinggalan untuk mengejar Foden. Dan caranya [Foden] menyelesaikan peluang [menjadi gol] amat memuaskan Pep Guardiola," ucap Neville.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Neville sempat diejek terutama oleh para fan Liverpool setelah tim tersebut memastikan juara Liga Inggris.

Tak sedikit yang menagih janji Neville untuk tinggal di Papua New Guinea jika Liverpool juara Premier League.

(bac/har)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3dVqe0C

July 03, 2020 at 09:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neville: Kebanyakan Pesta, Liverpool Tak Bisa Lihat Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.