7 Fakta Menarik Usai Timnas U-19 Hajar NK Dugopolje

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 meraih hasil positif usai mengalahkan NK Dugopolje 3-0 dalam laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak Braif Fatari pada menit ketiga, penalti Brylian Aldama (13'), dan Witan Sulaeman (21'). Tim Garuda Nusantara sebenarnya bisa menang dengan skor lebih telak andai tendangan penalti Rizky Ridho pada akhir babak pertama tidak digagalkan oleh kiper Dugopolje.

Berikut fakta-fakta menarik usai kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Dugopolje:


1. Gol Braif Fatari ke gawang NK Dugopolje merupakan gol tercepat bagi Timnas Indonesia selama laga uji coba di Kroasia.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

2. Brylian Negietha Dwiki Aldama mencetak gol penalti untuk kali kedua dalam uji coba di Kroasia. Sebelum gol ke gawang Dugopolje, Brylian membobol gawang Qatar dari titik putih.

3. Setelah Saddam Emiruddin Gaffar, Braif dan Brylian merupakan pemain yang mencetak dua gol selama uji coba di Kroasia.

4. Lemparan ke dalam Pratama Arhan untuk kali ketiga berbuah gol. Sebelumnya lemparan ke dalam Pratama turut berkontribusi pada gol ketiga Timnas Indonesia U-19 melawan Arab Saudi dan menjadi assist bagi Braif Fatari ketika mencetak gol ke gawang Qatar.

Banner gif video highlights MotoGP

5. Timnas Indonesia U-19 untuk kali pertama mendapat dua penalti dalam satu pertandingan. Dalam laga melawan NK Dugopolje, satu penalti berbuah gol dan satu lainnya gagal.

6. Rizky Ridho jadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia U-19 yang gagal mencetak gol dari titik penalti dalam rangkaian laga uji coba di Kroasia. Dua kesempatan lainnya berhasil dikonversi jadi gol oleh Brylian Aldama.

7. Kemenangan 3-0 atas Dugopolje sekaligus jadi yang kedua gawang Timnas Indonesia U-19 tidak kebobolan di laga uji coba. Clean sheet juga berhasil dibuat Timnas Indonesia U-19 saat mengalahkan Dinamo Zagreb 1-0.

(nva/jal)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/36MqY8v

October 09, 2020 at 10:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Fakta Menarik Usai Timnas U-19 Hajar NK Dugopolje"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.