Guardiola Tolak Rekrut Griezmann demi Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester City Pep Guardiola menolak merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann demi mantan klubnya, Barcelona.

Griezmann baru-baru ini menyatakan akan meninggalkan Atletico pada akhir musim nanti. Meski pemain asal Perancis itu baru saja menandatangani kontrak dengan Los Rojiblancos hingga 2023 pada musim panas lalu.

Kendati demikian belum diketahui akan berlabuh di mana Griezmann pada musim ini. Sejumlah klub seperti Barcelona, Man City, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool dirumorkan bisa jadi tujuan Griezmann.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi ketertarikan terhadap Griezmann, Guardiola memberikan. Man City pun memutuskan mundur dari perburuan penyerang 28 tahun tersebut.

"Semua reporter dari Barcelona, jangan khawatir. Kami tidak akan merekrut dia. City tidak ingin membelinya," ujar Guardiola dikutip dari Marca.

Guardiola menyatakan Man City tidak ikut dalam perburuan Griezmann.(REUTERS/Toby Melville)
Guardiola menyatakan Man City tidak ikut dalam perburuan Griezmann.
Sejak awal Barcelona berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Griezmann. Pada akhir musim lalu Blaugrana juga berniat mendatangkan Griezmann, namun pemain kelahiran Macon itu memutuskan memperpanjang kontrak dengan Atletico saat Piala Dunia 2018.

Secara mengejutkan, satu musim usai perpanjangan kontrak itu Griezmann membuat pernyataan akan meninggalkan Wanda Metropolitano.

Selain Barcelona, PSG juga mengungkapkan keengganannya mendatangkan Griezmann. Menurut pelatih PSG Thomas Tuchel, Griezmann bukan target mereka di musim panas nanti.

Guardiola Tolak Rekrut Griezmann demi Barcelona
"Griezmann bisa bermain di tim mana pun di dunia, tetapi mendatangkannya bukan hal yang realistis bagi kami," ucap Tuchel.

"Kami memiliki prioritas lain. Kami harus mulai memperkuat pertahanan," Tuchel menambahkan.

Di musim ini Griezmann bermain di 47 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico dengan mencetak 21 gol dan memberikan 10 assist. Di La Liga, Griezmann bermain di 36 laga dengan mengeman 15 gol. (sry)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VxPuka

May 18, 2019 at 09:07PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Tolak Rekrut Griezmann demi Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.