Bek Liverpool Khawatir Kane Bermain di Final Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, memandang serius keberadaan Harry Kane di Tottenham Hotspur pada final Liga Champions.

Robertson yang menjadi langganan di posisi full back bersama Trent Alexander-Arnold menilai Kane dapat merusak rencana Liverpool, kendati tidak berada pada kondisi 100 persen.

Kane memang belum pasti diturunkan Mauricio Pochettino lantaran masih menjalani masa pemulihan selepas mengalami cedera dalam laga perempat final Liga Champions menghadapi Manchester City.

Absen sejak April, Kane kemudian mengumumkan siap tampil dalam laga final yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Bek Liverpool Khawatir Kane Bermain di Final Liga ChampionsHarry Kane tak bermain ketika Tottenham Hotspur berlaga di semifinal Liga Champions. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)
"Anda memiliki persiapan panjang untuk skenario yang berbeda. Mereka akan melakukan segalanya dan kami juga akan melakukan segalanya. Tidak peduli siapa yang bermain," ucap Robertson dikutip dari Skysports.

"Tentu saja, Harry Kane adalah striker kelas dunia dan dalam keadaan bugar atau tidak, dia dapat menjadi penentu kemenangan bagi mereka. Tentunya kami berharap itu tidak terjadi," sambungnya.

Bek Liverpool Khawatir Kane Bermain di Final Liga Champions
Mewaspadai kehadiran Kane di kubu lawan, Robertson lebih memilih untuk fokus pada persiapan Liverpool menjelang final kesembilan di Liga Champions.

"Tidak akan ada perubahan siapa pun yang akan dimainkan sejak awal oleh mereka, kami harus konsentrasi pada diri kami dan konsentrasi 100 persen bertahan dan menyerang," kata pemain asal Skotlandia tersebut.

"Jika kami berkonsentrasi, kami percaya kami cukup baik untuk meraih kemenangan. Satu-satunya perbedaaan di antara dua klub Liga Primer adalah kemungkinan tidak ada kejutan. Kami sudah saling mengetahui jadi kami harap kami bisa melakukannya dan keluar sebagai pemenang," lanjutnya.

Robertson menjadi salah satu pemain inti yang tampil dalam final Liga Champions musim lalu ketika Liverpool kalah dari Real Madrid, selain Loris Karius, Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Georginio Wijnaldum, Dejan Lovren, James Milner, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Jordan Henderson, dan Sadio Mane. (nva)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30WC6dm

May 31, 2019 at 03:57AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Liverpool Khawatir Kane Bermain di Final Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.