Demi Final Liga Champions, Origi Rela Bermain di Mana Saja

Jakarta, CNN Indonesia -- Lebih sering menjadi pemain cadangan di Liverpool, Divock Origi mendadak meminta dipasang sebagai pemain inti dalam final Liga Champions dan rela dimainkan di posisi mana pun.

Liverpool menyediakan tiga tempat bagi pemain yang berposisi menyerang. Tetapi kondisi itu tidak membuat Origi mendapat jatah bermain sebagai starter.

Pemain asal Belgia itu kerap menghuni bangku cadangan sebagai pelapis Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Roberto Firmino. Origi baru kembali menarik perhatian setelah menyarangkan dua gol ke gawang Barcelona pada babak semifinal.
Demi Final Liga Champions, Origi Rela Bermain di Mana SajaDivock Origi merayakan kemenangan Liverpool atas Barcelona. (REUTERS/Phil Noble)
Menghadapi partai puncak menghadapi Tottenham Hotspur, Origi berharap dapat dimainkan Juergen Klopp sebagai pemain inti. Pemain 24 tahun itu mengaku siap bermain di sembarang posisi.

"Saya siap bermain di mana pun seperti yang pelatih kehendaki. Semua antusias untuk menghadapi final dan secara personal saya siap secara fisik dan mental untuk melakukan apa yang saya bisa," kata Origi dilansir Skysports.

Demi Final Liga Champions, Origi Rela Bermain di Mana Saja
Origi yang sudah menjadi bagian Liverpool sejak 2014 turut merasakan kegetiran dari kekalahan di final musim lalu. Menurutnya The Reds kini sudah mengalami perkembangan dan siap merengkuh gelar juara untuk kali keenam di ajang Liga Champions.

"Sebagai tim kami sudah melakukan pembenahan dibanding beberapa tahun lalu. Ada pengalaman, stabilitas, solid, talenta, jadi kami akan menggunakan hal itu semua," ucap Origi.

Menghadapi Tottenham yang sudah mereka kalahkan dua kali pada musim ini di Liga Inggris, Origi berupaya meredam kepercayaan diri berlebih untuk menjaga fokus tim.

"Di klub seperti Liverpool selalu ada harapan berlebih. Tetapi sebagai seorang profesional Anda harus mengabaikannya, ini penting agar bisa tetap fokus mengerjakan hal yang memang sebaiknya dilakukan," ujarnya. (nva/har)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30SRebM

May 31, 2019 at 08:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Final Liga Champions, Origi Rela Bermain di Mana Saja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.