Tawa dan Tangis 2NE1 di Reuni Perayaan Ultah ke-10

Jakarta, CNN Indonesia -- Keempat member girlband 2NE1 berkumpul kembali pada Jumat (17/5) untuk merayakan ulang tahun ke-10. Dalam kesempatan langka itu, mereka menyiarkannya secara langsung untuk penggemar yang diberi nama Blackjacks.

Tampil bersama di Instagram, CL, Minzy, Park Bom dan Sandara Park mengundang haru dari para Blackjacks yang kehilangan setelah mereka vakum seiring skandal narkoba Park Bom.

Mereka menyapa dengan kalimat khas, "Wassup we 2NE1." Kemudian girlband yang terkenal dengan lagu 'Go Away' itu terlihat mengobrol dan makan kue bersama-sama. Saat momen tiup lilin, suasana kembali jadi sendu.

Setelah perayaan ulang tahun sederhana tersebut, masing-masing anggota mengunggah foto di Instagram dengan menambahkan keterangan emosional seperti yang dilakukan oleh Park.


"Kembali ke tahun 2009, kami berempat anggota 2NE1 bersemangat menyambut apa yang ditawarkan dunia. Kami tak menduga akan mendapat penggemar terbaik di dunia. Kami tak menduga akan memiliki penggemar di berbagai tempat di dunia. Negara-negara yang tidak berbicara dan tidak mengerti bahasa kami," kata Park dalam unggahannya.

Mengucapkan terima kasih kepada Blackjacks, ia curhat merasa terharu dengan kesetiaan penggemar. "10 tahun kemudian, kalian masih ada di sini untuk kamu. Melewati kebahagiaan dan air mata. Bahkan ketika gaya rambut dan kostum panggung kami berlebihan, kalian masih mencintai dan mendukung kami," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Para Blackjacks pun berurai air mata melihat unggahan-unggahan tersebut, langsung meramaikan kolom komentar dan membanjiri dengan cinta. Sebagai salah satu grup K-Pop paling dominan dari dekade lalu, 2NE1 mencatat sejarah dengan menjadi penampil Korea pertama yang masuk daftar Billboard 200 dengan rilisnya album 'Crush' pada 2014.

Penampilan bersama 2NE1 di publik yang terakhir kali adalah di Mnet Asian Music Awards 2015. Saat itu, member lain bergabung dengan CL yang baru menyelesaikan solonya, lantas mereka menyanyikan 'Fire' dan 'I Am The Best'.

[Gambas:Video CNN] (rea)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JLM7E8

May 19, 2019 at 04:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawa dan Tangis 2NE1 di Reuni Perayaan Ultah ke-10"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.