Masvidal Tuding McGregor hingga Mulut Manis Solskjaer di MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Berita petarung Jorge Masvidal menuding Conor McGregor dilindungi Ultimate Fighting Championship (UFC) hingga Ole Gunnar Solskjaer yang tetap bermulut manis di Manchester United jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Menurut Masvidal, UFC sengaja memberikan lawan yang lebih lemah, Donald 'Cowboy' Cerrone, guna menjaga reputasi McGregor agar tidak makin hancur.

Sementara itu, Solskjaer terus berpikiran positif dan bermulut manis menanggapi masa depan MU. Meskipun klub berjuluk Setan Merah itu terus inkonsisten di Liga Inggris.

1. Masvidal Nilai McGregor Dilindungi UFC

McGregor mengalahkan Cowboy Cerrone hanya dalam 40 detik di UFC 246, akhir pekan lalu. Namun, kemenangan itu ditanggapi miring oleh Masvidal.

Bagi Masvidal, UFC akan terus memberikan lawan yang ringan kepada The Notorious untuk menghindari pertarungan dengannya.

Conor McGregor kalahkan Cowboy Cerrone dalam 40 detik.Conor McGregor kalahkan Cowboy Cerrone dalam 40 detik. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
"Dana White bisa menempatkan sebuah duel besar sekaligus meraup banyak uang namun hal itu akan melukai reputasi McGregor," ucap Masvidal dikutip dari SCMP.

"Itulah alasan kenapa sosok pintar seperti Dana White tidak meletakkan dua hal tersebut dalam satu pertarungan," kata Masvidal menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

2. Mulut Manis Solskjaer dalam Keterpurukan MU di Liga Inggris

Di Liga Inggris, Solskjaer tetap santai dengan performa buruk yang dialami MU di musim ini. Terakhir, The Red Devils menelan dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Burnley FC.

Meski demikian, Solskjaer yakin suporter percaya dengan proses yang tengah dijalani MU.

Masvidal Tuding McGregor hingga Mulut Manis Solskjaer di MU
"Saya rasa suporter mengetahui bahwa kami baru memulai dan saya dipercayakan untuk membangun ulang tim dan pembangunan tidak selalu berjalan dengan cara yang sama, yaitu dengan terus melakukan hal hebat dan menang," ujar Solskjaer.

3. Hasil Australia Open: Serena Tersingkir, Djokovic Lolos

Dalam turnamen Australia Open 2020, hasil berbeda dialami Serena Williams dan Novak Djokovic.

Dalam pertandingan di Rod Laver Arena, Jumat (24/1), Williams secara mengejutkan kalah dari petenis asal China, Wang Qiang, 4-6, 7-6, 5-7.

Sementara itu, Djokovic lolos ke babak keempat usai melewati adangan Yoshihito Nishioka 6-3, 6-2, 6-2. (sry)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2vd9qBt

January 25, 2020 at 04:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masvidal Tuding McGregor hingga Mulut Manis Solskjaer di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.