Red Hot Chili Peppers Garap Album Baru bareng John Frusciante

Jakarta, CNN Indonesia -- Red Hot Chili Peppers (RHCP)sedang menggarap album baru bersama John Frusciante yang baru bergabung kembali dengan band tersebut setelah 10 tahun hengkang.

"Saat ini kami sedang fokus membuat lagu baru dan menulis rekaman. Kami sangat bersemangat bermusik kembali," tutur penabuh drum RHCP, Chad Smith, dalam wawancara dengan Rolling Stones.

Album ini akan menandai kontribusi pertama Frusciante dalam album RHCP usai mengerjakan Stadium Arcadium pada 2006, yang menyuguhkan beberapa lagu hit seperti Dani California dan Snow (Hey Oh).

Sebelum membeberkan perkembangan terbaru ini, Chad Smith mengaku diberi peringatan keras untuk tidak membicarakan tentang band.

Chad Smith pun hanya dapat membocorkan bahwa RHCP hanya akan fokus tampil di festival-festival musik yang telah dikonfirmasi.

Berdasarkan data di situs resmi mereka, panggung tersebut dari Hangout Music Festival, Bottlerock, Boston Calling, Ejekt Festival, Firenze Rocks, Pinkpop, Felyn Festival, dan Global Citizen Presents: Global Goal Live, The Possible Dream.

Tur tersebut dimulai pada 15 Mei hingga 26 September 2020. Smith membeberkan jadwal ini setelah para penggemar bertanya-tanya agenda RHCP selain festival-festival tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Para penggemar begitu antusias menanti jadwal RHCP setelah Frusciante kembali memperkuat formasi band asal Amerika Serikat tersebut.

Frusciante mundur dari RHCP pada 2009 dan posisi gitaris kemudian diisi oleh Josh Klinghoffer. Ketika Frusciante kembali ke RHCP, Klinghoffer pun mundur. (chri/has)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2R3wVnL

January 10, 2020 at 02:56PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Red Hot Chili Peppers Garap Album Baru bareng John Frusciante"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.