5 Video Olahraga Rekomendasi di Tengah Isolasi Corona

Jakarta, CNN Indonesia -- Melalui akhir pekan tanpa menyaksikan pertandingan olahraga akan terasa hampa. Menyaksikan ulang video-video olahraga penuh sejarah bisa menjadi salah satu solusi menarik untuk menghabiskan waktu di tengah isolasi diri pencegahan virus corona.

Berikut lima video olahraga rekomendasi yang layak Anda saksikan kembali:

1. Rahasia Memalukan Dream Team 1992

Dream Team 1992 dianggap sebagai timnas bola basket terhebat sepanjang sejarah. Dalam perjalanan meraih medali emas di Olimpiade 1992, Dream Team 1992 yang dihuni pemain seperti Michael Jordan, Larry Bird, dan Magic Johnson selalu menang dengan margin besar.

Namun, Dream Team 1992 punya rahasia memalukan yang sempat dilarang pelatih Chuck Daly untuk dipublikasikan ke media, yakni kalah dari timnas universitas saat menjalani pemusatan latihan. Itu satu-satunya kekalahan yang dialami Dream Team 1992.

[Gambas:Youtube]

2. Keajaiban Liverpool di Istanbul

Final Liga Champions 2006 antara Liverpool vs AC Milan di Istanbul, Turki, hingga ini masih menjadi final terbaik dalam sejarah kompetisi klub Eropa tersebut. Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard menceritakan detik-detik momen menegangkan tersebut dalam video resmi UEFA.

[Gambas:Youtube]

3. 10 Gol Terbaik di Piala Eropa 2016

Dengan diundurnya Piala Eropa ke 2021, menarik untuk melihat kembali gol-gol terbaik dari Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis. Penyerang Swiss Xherdan Shaqiri berhasil mencetak gol terbaik di kompetisi tersebut.

[Gambas:Youtube]

4. Awal Permusuhan Valentino Rossi vs Marc Marquez

Persaingan Valentino Rossi dengan Marc Marquez harus ditunda setelah MotoGP 2020 terus mengalami pengunduran jadwal karena virus corona. Lewat video resmi yang diunggah pihak MotoGP, kita bisa melihat insiden di MotoGP Malaysia 2015 yang menjadi awal penyebab permusuhan Rossi dengan Marquez.

[Gambas:Youtube]

5. Khabib Hajar McGregor

Video di belakang layar saat Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor pada UFC 229, 6 Oktober 2018, yang diunggah Anatomy of a Fighter menjadi salah satu video yang pantas untuk menemani masa isolasi diri.

[Gambas:Youtube] (har)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WvDYKt

March 22, 2020 at 09:08AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Video Olahraga Rekomendasi di Tengah Isolasi Corona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.