Dovizioso Marah hingga Barcelona dan Madrid Kalah

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Andrea Dovizioso marah pada Danilo Petrucci di MotoGP Aragon hingga Barcelona dan Real Madrid kalah di Liga Spanyol.

Berikut berita menarik dalam 24 jam terakhir:

1. Dovizioso Marah pada Petrucci di MotoGP Aragon

Dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci bertengkar usai kualifikasi jelang balapan MotoGP Aragon 2020 di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10).


"Saya juga marah, karena menurut saya Danilo tidak melakukan banyak hal dengan baik. Saya pikir dia tidak memiliki kecepatan untuk berada di sana, dia mengikuti saya tiga kali dan melakukan putaran tercepat di belakang saya," ujar Dovizioso dikutip dari Motosan.

Andrea Dovizioso di kualifikasi MotoGP Prancis 2020.Andrea Dovizioso marah pada Danilo Petrucci. (Dorna Sports)

"Saya pikir, saya satu-satunya [pembalap] Ducati yang, mungkin, bisa bertarung untuk kejuaraan dunia dan itu tidak pintar. Jadi saya marah tentang ini. Saya pikir itu bukan cara yang cerdas untuk tampil di balapan," ucap Dovizioso menambahkan.

2. Everton vs Liverpool Imbang

Duel derby Merseyside antara Everton vs Liverpool berakhir imbang 2-2. Liverpool dua kali unggul lebih dulu lewat Sadio Mane dan Mohamed Salah namun gol-gol tersebut selalu berhasil dibalas oleh Everton lewat Michael Keane dan Dominic Calvert Lewin.

Liverpool's Mohamed Salah, 11, celebrates scoring his side's second goal as Everton's Allan, 6, reacts during the English Premier League soccer match between Everton and Liverpool at Goodison Park stadium, in Liverpool, England, Saturday, Oct. 17, 2020. (Cath Ivill/Pool via AP)Liverpool bermain imbang lawan Everton.  (AP/Cath Ivill)

Di masa injury time, Jordan Henderson mencetak gol untuk Liverpool namun dianulir wasit karena Sadio Mane yang memberi assist ke Henderson dianggap offside saat menerima umpan dari Thiago Alcantara.

3. Real Madrid dan Barcelona Kalah

Real Madrid dan Barcelona sama-sama menelan kekalahan di pekan ini. Real Madrid tumbang 0-1 di tangan Cadiz sedangkan Barcelona kalah 0-1 dari Getafe.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kekalahan ini membuat Real Madrid masih berada di puncak klasemen namun kini perolehan poinnya sama dengan tiga tim lain, Getafe, Cadiz, dan Granada. Sedangkan Barcelona masih tertahan di peringkat kesembilan dengan torehan tujuh poin dan punya satu pertandingan lebih banyak.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HeBXNe

October 18, 2020 at 06:41AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Marah hingga Barcelona dan Madrid Kalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.