Sinopsis Light Up the Sky, Menyingkap Sisi Lain BLACKPINK

Jakarta, CNN Indonesia --

Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky akan tayang mulai 14 Oktober di Netflix. Berikut sinopsis film BLACKPINK Light Up the Sky, yang disutradarai Caroline Suh.

BLACKPINK: Light Up the Sky menceritakan momen yang belum pernah dilihat sebelumnya dan akan membahasnya lebih dalam dengan masing-masing dari empat anggota BLACKPINK.

Jisoo, sebagai sosok kakak yang pintar dan memiliki selera humor unik. Jennie, rapper yang garang di atas panggung tapi bertutur dengan lembut.


Rose, gadis dari Australia yang menemukan jalannya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Serta Lisa, penari yang tak pernah gagal membuat teman segrupnya tertawa.

Film ini juga bakal memperlihatkan bagaimana BLACKPINK sampai ke titik tur dunia yang terjual habis hingga penampilan bersejarah dalam Festival Coachella 2019, di mana mereka menjadi kelompok musik K-pop perempuan pertama yang tampil di panggung festival legendaris tersebut.

Setiap anggota pun merefleksikan naik turunnya ketenaran dan perjalanan panjang yang menantang dan membawa mereka sukses di seluruh dunia.

Di samping itu, Light Up the Sky juga akan mengungkap bagaimana keempatnya memperluas popularitas K-pop, membuktikan bahwa musik tidak mengenal batas atau hambatan bahasa.

Keempat anggota BLACKPINK pun sebelumnya telah menyampaikan antusias mereka menyambut rencana penayangan film dokumenter Light Up the Sky ini.

"Kami tak sabar membagikan cerita pribadi kami dengan para Blinks di seluruh dunia melalui Netflix. Kami harap film ini akan membawa kebahagiaan dan cahaya bagi para penonton, serta mereka dapat menikmati perjalanan kami selama empat tahun terakhir ini di layar," demikian pernyataan mereka.

Usai mengetahui sinopsis BLACKPINK: Light Up the Sky, film dokumenter ini bisa disaksikan pada 14 Oktober di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(agn)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/33IL952

October 10, 2020 at 06:58AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Light Up the Sky, Menyingkap Sisi Lain BLACKPINK"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.