Tonton Live Streaming MotoGP Aragon di CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Live streaming Trans7 MotoGP Aragon bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (18/10).

Sirkuit Aragon akan memanggungkan duel-duel sengit yang krusial bagi perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020. Fabio Quartararo, Joan Mir, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso akan saling sikut untuk jadi yang terbaik di seri ini.

Live streaming Trans7 MotoGP Aragon bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu malam. Sementara siaran langsung balapan bisa diikuti melalui stasiun televisi Trans7.


MotoGP Aragon bakal jadi tempat favorit bagi pembalap Yamaha karena tiga pembalap dengan motor Yamaha menempati posisi start empat besar.

Petronas Yamaha SRT's French rider Fabio Quartararo rides during the first MotoGP free practice session of the Moto Grand Prix of Aragon at the Motorland circuit in Alcaniz on October 16, 2020. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)Fabio Quartararo bakal berusaha mempertahankan keunggulan di klasemen MotoGP 2020. (AFP/JOSE JORDAN)

Quartararo dan Vinales pantas dijadikan favorit juara di MotoGP Aragon. Kedua pembalap tersebut bakal start dari baris pertama dan langsung bersaing sejak tikungan pertama. Morbidelli yang start dari posisi keempat juga tidak bisa diabaikan dalam perburuan juara MotoGP Aragon.

Namun pembalap lain macam Cal Crutchlow yang juga start di baris pertama, serta Jack Miller dan Joan Mir yang memulai balapan di baris kedua tak bisa diremehkan begitu saja.

MotoGP Aragon yang akan disiarkan secara live streaming di CNNIndonesia.com juga akan membuat persaingan di klasemen sementara MotoGP 2020 semakin memanas.

Saat ini pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo berada di puncak klasemen dengan nilai 115 poin, unggul 10 angka atas Joan Mir yang ada di posisi kedua.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Jadwal Live Streaming Trans7 MotoGP Aragon di CNNIndonesia.com

Minggu, 18 Oktober/Moto2 18.20 WIB dan MotoGP 20.00 WIB

(ptr)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35obxB9

October 18, 2020 at 10:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonton Live Streaming MotoGP Aragon di CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.