Neymar Ganas: 'Kolongi' Lawan, Gol Indah, dan Hattrick

Jakarta, CNN Indonesia --

Neymar jadi bintang kemenangan Paris Saint-Germain saat menghajar Istanbul Basaksehir 5-1 pada laga terakhir Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (10/12) dini hari WIB. Di laga ini, Neymar mencetak hattrick.

Neymar bermain di laga ini setelah tampil mengesankan pada matchday kelima. Bintang asal Brasil itu dua kali membobol gawang Manchester United untuk membantu PSG menang 3-1 atas MU di Old Trafford, 3 Desember lalu.

Neymar hanya butuh 21 menit untuk menempatkan namanya di papan skor saat menghadapi Istanbul. Mantan pemain Barcelona itu membuka keunggulan Les Parisiens lewat gol indah ke gawang Mert Gunok.


Neymar mengolongi satu pemain Istanbul yang diakhiri dengan tendangan melengkung ke pojok gawang dari luar kotak penalti.

Tujuh belas menit berselang, Neymar mencetak gol keduanya di laga ini. Umpan Kylian Mbappe dengan mudah diceploskan Neymar ke gawang tim tamu untuk mengubah skor jadi 2-0.

Neymar kemudian mencetak gol ketiganya atau hattrick di laga ini pada menit ke-50. Ia kembali mencetak gol dari luar kotak penalti setelah melakukan kerja sama apik dengan Angel Di Maria.

Hattrick ke gawang Istanbul membuat Neymar sudah mencetak 41 gol sejak pertama kali bermain di Liga Champions. Ia jadi pemain asal Amerika Selatan kedua yang masuk kategori tersubur di Liga Champions setelah Lionel Messi dengan 118 gol.

Di musim ini, Neymar total sudah mengoleksi sembilan gol untuk PSG di semua kompetisi. Enam gol tercipta di Liga Champions dan tiga sisanya di ajang Liga Prancis.

(jal)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JPaD9S

December 10, 2020 at 07:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Ganas: 'Kolongi' Lawan, Gol Indah, dan Hattrick"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.