Drakor The Penthouse Bakal Berlanjut Dua Season Lagi

Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah merampungkan proses produksi season pertama, drama Korea The Penthouse kini dalam proses mempersiapkan musim kedua dan ketiga.

Drama The Penthouse disebut akan berlanjut ke Musim kedua dan ketiga dengan beberapa perubahan.

"Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal tayang masih dalam pembahasan," kata sumber kepada Ilgan Sports seperti yang dikutip laman Soompi senin (28/12).


Sementara itu, musim kedua dan ketiga drama ini masing-masing akan terdiri dari 12 episode. Hal ini berbeda dengan musim pertama The Penthouse adalah terdiri dari 21 episode.

Serial The Penthouse kini salah satu drama Korea yang paling dinantikan. Drama ini bercerita tentang para penghuni apartemen mewah yang terdiri 100 lantai bernama Hera Palace.

Cerita utama drama ini berpusat pada tiga wanita penghuni apartemen. Mereka adalah istri dari pemilik apartemen Hera Palace, Shim Soo-ryun (Lee Ji-ah), seorang perempuan bertangan dingin yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan keinginannya Chun Seo-jin (Kim So-yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene), seorang single parent yang akan melakukan segala cara untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Selain persaingan diantara para tokoh, drama Korea The Penthouse juga menceritakan tentang perselingkuhan dan obsesi orang tua penghuni Hera Palace untuk memasukkan anak mereka ke sebuah sekolah seni bergengsi.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/37TGgYV

December 29, 2020 at 07:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drakor The Penthouse Bakal Berlanjut Dua Season Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.