Promo Spesial Trans Studio Bandung: Jasa Fotografer Pribadi

Jakarta, CNN Indonesia --

Libur telah tiba! Meski momen libur di penghujung tahun kali ini berbeda dengan sebelumnya akibat pandemi Covid-19, namun Anda tak boleh melewatkannya begitu saja.

Isi hari libur ini dengan kegiatan menyenangkan bersama keluarga, kerabat, atau pasangan untuk melepas penat setelah sekian lama sibuk dengan rutinitas.

Supaya liburan kali ini tetap aman dan nyaman, Anda bisa memilih destinasi liburan yang telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tetap melakukan 3M.


Trans Studio Bandung merupakan indoor theme park yang bisa jadi pilihan tepat untuk membuat pengalaman akhir tahun lebih seru.

Selain menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Trans Studio Bandung juga punya banyak spot foto menarik dan instagramable yang bisa menjadi best spot untuk mengabadikan moment bersama keluarga.

Yuk, intip foto-fotonya:

Trans Studio BandungFoto: Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio BandungFoto: Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Ingin punya koleksi foto-foto keren dengan latar bak di luar negeri? Nah, Trans Studio Bandung memberikan promo paket istimewa Best Moment dan Holiday yang sudah termasuk jasa fotografer pribadi agar pengunjung bisa bebas berpose.

Paket Best Moment ini menawarkan jasa foto oleh fotografer profesional dari DigiPhoto yang bakal mengabadikan momen menyenangkan saat bermain bersama keluarga ataupun teman.

Penasaran? Berikut promonya.

Trans Studio BandungFoto: Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

1. Paket Best Moment for Family

Dibanderol dengan harga Rp1.200.000 dari harga normal Rp1.650.000 Anda sudah mendapatkan 4 (empat) tiket masuk Trans Studio Bandung, plus 20 foto pilihan dari moment terbaik di Trans Studio (dalam bentuk file) dan 1 (satu) foto tercetak ukuran 4R.

Selain itu, paket ini juga sudah termasuk paket makan siang dari Wendys untuk 4 (empat) orang, 2 (dua) minuman dari The Coffee Bean & Tea Leaf, 1 (satu) Popcorn dan Merchandise dari Trans Studio Store.


2. Promo Holiday for Couple - Paket A

Dengan harga promo Rp530.000,- dari harga normal Rp663.000, Anda akan mendapatkan 2 tiket masuk Trans Studio Bandung dan Foto 4R serta 5 file foto.


3. Promo Holiday for Couple - Paket B

Dengan harga promo Rp530.000 dari harga normal Rp663.000, Anda akan mendapatkan 2 tiket masuk Trans Studio Bandung, 2 Bubble/Cheese Drink, dan 1 buah Tumblr.


4. Promo Holiday for Couple - Paket C

Dengan harga promo Rp530.000 dari harga normal Rp663.000, Anda akan mendapatkan 2 tiket masuk Trans Studio Bandung, 2 Bubble/Cheese Drink, dan 1 Popcorn.

Periode promo hanya sampai 3 Januari 2021 saja, lho. Untuk meminimalisasi penularan virus, kamu bisa pesan tiket duluan tanpa perlu antre di website resmi www.transstudiobandung.com atau aplikasi detikcom.

(fef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2L9pRGU

December 31, 2020 at 11:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promo Spesial Trans Studio Bandung: Jasa Fotografer Pribadi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.