MU vs Aston Villa: Liverpool Bisa Minta Tolong Sang Pembantai

Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United makin mendekati Liverpool di klasemen Liga Inggris. The Reds kini bisa minta tolong Aston Villa yang pernah menghajar mereka untuk meredam laju 'Setan Merah'.

Manchester United saat ini punya koleksi 30 poin, tertinggal tiga angka dari Liverpool yang jadi pemuncak klasemen. Dengan sisa satu laga lebih banyak, MU berarti punya peluang menyamakan poin dengan 'The Reds'.

Liverpool bisa berharap Manchester United tertahan pada laga lawan Aston Villa, Jumat (1/1) atau Sabtu dini hari WIB. Villa yang pernah membantai Liverpool dengan skor 7-2 di awal musim ini punya peluang untuk menghentikan laju MU.


Sejak menelan empat kekalahan dalam lima laga beruntun di periode November, Aston Villa mulai menunjukkan sinyal kebangkitan. Aston Villa tak terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan catatan tiga kali menang dan dua hasil imbang.

Manchester United's Marcus Rashford, left, celebrates with Paul Pogba after scoring the opening goal during the English Premier League soccer match between Manchester Utd and Wolverhampton Wanderers at Old Trafford stadium in Manchester, England, Tuesday,Dec. 29, 2020. (Michael Regan, Pool via AP)Manchester United kini ada di posisi kedua Liga Inggris. (AP/Michael Regan)

Torehan 11 poin tambahan tersebut turut mengangkat posisi Aston Villa ke peringkat kelima. Aston Villa saat ini mengoleksi 26 poin dengan sisa dua laga lebih banyak dibandingkan Liverpool. Hal itu juga berarti Aston Villa sejatinya punya kesempatan untuk menyeruak ke posisi tiga besar.

Hal menarik lainnya adalah Aston Villa punya rapor bagus bila bertemu tim besar musim ini. Aston Vila menaklukkan Liverpool dengan skor 7-2, mengalahkan Leicester 1-0, memukul Arsenal 3-0, dan menahan imbang Chelsea 1-1.

Catatan impresif Aston Villa itu yang setidaknya bisa diharapkan Liverpool di laga MU vs Aston Villa.

Seperti halnya Aston Villa, Manchester United juga sedang punya rapor baik di Liga Inggris. Bahkan rapor 'Setan Merah' jauh lebih baik karena mereka tak terkalahkan dalam sembilan laga beruntun.

GIF Banner Promo Testimoni

Catatan tujuh kemenangan plus dua hasil imbang mampu mengangkat posisi MU dari luar 10 besar menjadi peringkat kedua saat ini.

Liverpool sendiri baru memainkan laga pekan ini pada 4 Januari mendatang saat mereka bertemu Southampton.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3o4IWIR

January 01, 2021 at 08:11AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU vs Aston Villa: Liverpool Bisa Minta Tolong Sang Pembantai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.