Prediksi RB Leipzig vs MU di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia --

RB Leipzig akan menjamu Manchester United pada matchday keenam Grup H Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (9/12) dini hari WIB. Laga ini bakal menentukan nasib kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar.

MU saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H dengan sembilan poin. Namun, posisi Bruno Fernandes dkk jauh dari kata aman karena Leipzig dan Paris Saint-Germain mengoleksi jumlah poin yang sama.

Kondisi ini membuat bentrok Leipzig vs MU bakal krusial. Kedua tim wajib menang tanpa perlu memikirkan hasil yang diraih PSG saat bersua Istanbul Basaksehir.


Di atas kertas, MU lebih diunggulkan. Selain memiliki materi pemain yang lebih baik, The Red Devils mengantongi kemenangan telak 5-0 pada pertemuan pertama. Namun, tensi tinggi laga nanti bukan tidak mungkin bisa berujung hasil mengejutkan.

Manchester United's Fred, left, is sent off during a Group H Champions League soccer match between Manchester United and Paris Saint Germain at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Wednesday, Dec. 2, 2020. (AP Photo/Dave Thompson)Manchester United akan menghadapi laga sulit di markas RB Leipzig. (AP/Dave Thompson)

Berikut prediksi RB Leipzig vs MU di Liga Champions dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Leipzig Menang, Man Utd Malang (Nova Arifianto)

Kebutuhan tiga poin membuat Leipzig bakal bermain menyerang dan mengepung pertahanan tim tamu. Lini pertahanan The Red Devils tampil cukup kukuh, namun pada akhirnya Die Roten Bullen bisa mencetak gol.

Syarat dapat lolos dengan hanya meraih satu poin bisa membuat Man United terlena sampai akhirnya tergopoh-gopoh mengejar keunggulan lawan di papan skor.

Saya prediksi Leipzig vs Man Utd berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

MU Lolos Dramatis ke 16 Besar (Surya Sumirat)

RB Leipzig akan belajar banyak dari kekalahan telak 0-5 di kandang MU pada laga kali ini. Klub Bundesliga tersebut akan menyerang MU sejak menit awal guna mencetak banyak gol.

Melihat performa mereka saat melawan Istanbul Basaksehir, Leipzig bakal terus menekan MU hingga menit akhir permainan, termasuk mengincar gol kemenangan. Namun, tampaknya MU lebih dinaungi keberuntungan dengan bisa mencetak gol penyeimbang 2-2 menjelang laga bubar dan lolos ke 16 secara dramatis.

Manchester United Tertunduk Lesu (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester United telah menjelma jadi tim yang mudah mengecewakan harapan pendukung ketika mereka sudah menaruh kepercayaan. Saat ini Manchester United dipercaya sebagai tim jago tandang berkat kelihaian mereka di markas lawan plus catatan tandang yang.lebih bagus dibandingkan laga kandang musim ini.

GIF Banner Promo Testimoni

Namun situasi tersebut bakal berubah jadi bumerang di laga iini. RB Leipzig bisa menyulitkan Manchester United dan akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Manchester United tersingkir di Liga Champions dan harus melanjutkan perjuangan di Liga Europa.

Manchester United Tersingkir Secara Meyakitkan (Juprianto Alexander)

Manchester United bakal melakoni laga hidup dan mati di markas RB Leipzig. Duel ini bakal berlangsung alot meski MU berhasil menang telak 5-0 atas Leipzig pada pertemuan pertama.

Leipzig bakal mengusung misi balas dendam di laga ini. Skuad asuhan Julian Nagelsmann bakal berupaya maksimal untuk memenangi laga ini demi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Leipzig akan bermain agresif melawan MU yang dari segi individu pemain lebih unggul. Duel kedua tim akan berjalan ketat selama 90 menit tetapi saya memprediksi Leipzig bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

(jal/sry)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2K58Rkz

December 08, 2020 at 08:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi RB Leipzig vs MU di Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.