Liverpool Takut Bicara Juara Hingga Tiga Pemain ke MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ungkap alasan pemain Liverpool takut bicara juara Liga Inggris hingga tiga bintang yang mungkin hijrah ke MU jadi rangkaian kabar olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Ferdinand menilai puasa gelar yang sudah berlangsung lama jadi salah satu alasan kuat pemain-pemain Liverpool tak ingin kehilangan fokus dengan mengumbar pernyataan untuk juara Liga Inggris.

Sedangkan performa inkonsisten MU di Liga Inggris membuat mereka disebut bakal berburu pemain baru di bursa transfer Januari untuk memperkuat tim.

1. Legenda MU Ungkap Alasan Pemain Liverpool Takut Bicara Juara

Ferdinand mengakui ada alasan kuat di balik keengganan pemain-pemain Liverpool membicarakan peluang juara Liga Inggris.

Meskipun The Reds jadi tim yang paling difavoritkan juara Liga Inggris musim ini. Selisih 13 poin plus sisa satu laga lebih banyak dari pesaing terdekat, Leicester City membuat Liverpool jauh di atas angin dalam perburuan gelar juara.

Pemain Liverpool Takut Bicara Juara Hingga Tiga Pemain ke MULiverpool tampil dominan di Liga Inggris musim ini. (AP Photo/Jon Super)
"Meski terlihat wajar, namun mereka juga ketakutan. Mereka ketakutan bakal terlalu antusias. Saya sedikit merasakan hal itu dalam diri mereka," ucap Ferdinand seperti dikutip dari HITC.

2. 3 Bintang yang Mungkin Hijrah ke MU

Performa inkonsisten Manchester United di Liga Inggris membuat mereka bakal berburu pemain baru di bursa transfer Januari. Setidaknya ada tiga pemain yang bisa direkrut Setan Merah di bursa transfer pertengahan musim.

[Gambas:Video CNN]
Ketiga pemain itu adalah James Maddison (Leicester City), Jack Grealish (Aston Villa), dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Keinginan MU merekrut Maddison dan Grealish tidak akan mudah diwujudkan karena keduanya berkontribusi penting buat tim. Sementara Eriksen paling mungkin direkrut MU karena kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Pemain Liverpool Takut Bicara Juara Hingga Tiga Pemain ke MU
3. Kegalauan Suporter Rival Lihat Liverpool di Ambang Juara

Suporter rival Liverpool semakin menunjukkan kegelisahan di dunia maya lantaran The Reds makin berkibar di Liga Inggris.

Bahkan, sebagian suporter tim rival malah melempar guyon mengerikan. Mereka lebih senang terjadi Perang Dunia Ketiga agar Liverpool gagal juara.

Wacana World War III atau Perang Dunia Ketiga mendadak jadi trending topic di Twitter menyusul serangan militer AS di Bandara Baghdad, Irak.

Liverpool tidak akan meraih gelar juara Liga Inggris karena Perang Dunia Ketiga," tulis pemilik akun Sven @Kr88s_ (jal)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2uhzBGQ

January 04, 2020 at 04:17PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Takut Bicara Juara Hingga Tiga Pemain ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.